Header Ads

ads header

200 Zeni Satgas Rehab Rekon Dibrikan Izin Cuti Hari Raya Idulfitri



Seputarlombok.com | Lombok Timur - Bertempat di Pos TNI-AL, Dusun Padak Guar Desa Padak Guar Kecamatan Sambelia Kabupaten Lombok Timur, Dandim 1615 Lotim, Letnan Kolonel (Letkol) Inf. Agus Prihanto Donny, Sos melakukan pengarahan kepada 200 orang Kizimar Yonzimar Mebanpur Marinir II - Surabaya yg tergabung dalam Pasukan Zeni Satgas Rehab Rekon di Wilayah Sektor Lotim.

Dalam pengarahan tersebut untuk memberikan penekanan yang ditujukan dalam rangka pemberangkatan cuti Hari Raya Idul Fitri 1440 H Tahun 2019. Adapun diantaranya adalah Ucapan terima kasih pelaks Rehab Rekon yg dilakukan oleh Pasukan Zeni Marinir di Wilayah Lotim sampai dengan saat ini berjalan degan lancar, progress yang dilakukan Pasmar sangat signifikan dengan target tercapai maksimal. Bentuk apresiasi diberikan ijin dinas cuti Lebaran 1440 H oleh Danrem 162/WB dari tgl 1 sd 7 Juni 2019.

Dandim 1615/Lotim menekankan "Bahwa pelaksanan cuti ini di Laksanakan dengan bertanggung jawab, manfaatkan untuk silaturahmi degan handai taulan, keluarga dan orang tua. Kemudian mengingatkan setelah Kembali cuti harus fresh kembali sehingga siap untuk bekerja kembali mendarma bhaktikan untuk masyarakat Lombok Timur." (ari)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.