Header Ads

ads header

FPF Lobar Gelar Open Turnamen Ramadhan Cup 2019


Seputarlombok.com | Lombok Barat-Forum Peduli Futsal (FPF)  Kabupaten Lombok Barat menggelar Open Turnamen Ramadhan Cup 2019, yang akan dihelat di Gelanggang Olahraga Tripat Lobar mulai tanggal 21-28 Mei 2019.

Dari hasil Tehnical Meeting (TM) yang sudah dilaksanakan, ada sekitar 40 Tim Futsal yang sudah mendaftar untuk mengikuti open turnamen ini. Ketua Panitia Penyelenggara Ramadhan Cup 2019 Alhadi Muis mengatakan Ramadhan Cup ini akan mulai digelartanggal 21 - 28 Mei 2019, setiap pukul 21.00 - 02.00 wita.' Sudah ada 40 Tim yang sudah mendaftar," ujarnya.

Ia menjelaskan, tujuan open turnamen ini digelar untuk menyalurkan aktivitas anak muda yang hobi dengan futsal,  apalagi pada malam hari pada bulan ramadhan, kalau malam hari biasanya anak-anak muda, banyak yang nongkrong tidak jelas setelah melaksanakan sholat tarawih. Maka melalui ajang ramadhan cup ini, anak muda bisa terhindar dari melakukan aktivitas negatif, selama bulan puasa, seperti balap liar, nongkrong tidak jelas, ada aktivitas negatif lainnya." Daripada anak muda ini nongkrong, balap liar lebih baik kita ajak mereka olahraga," kata Hadi.

Salah satu caranya, dengan membuatkan mereka turnamen, agar mereka bisa serius dalam melaksanakan aktivitas olahraga. Karena kalau hanya sekedar main bola mungkin, kurang antusias mereka, tetapi kalau bertanding mereka pasti fokus dalam bermain karena tunjuan mereka pasti ingin menang." Kalau mereka bertanding kan pasti mereka serius mainnya," ujarnya.

Dengan gelaran ini diharapkan bisa memunculkan para pemain hebat futsal untuk kabupaten Lombok Bara." Kita harapkan banyak muncul generasi baru atlit futsal di Lobar,"  harapnya.

FPF Lobar, dalam kesempatan ini menyampaikan terima kasih  kepada  Dinas Dispora Lobar  atas izin menggunakan GOR turnamen  untuk gelaran Ramadhan Cup yang akan digelar ini." Terimakasih kepada Dispora Lobar atas dukungannya," imbuhnya (tf)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.