Header Ads

ads header

Kodim 1628 /KSB Dan Polres KSB Gelar Apel Dan Simulasi Patroli Sekala Besar


SEPUTAR LOMBOK | Sumbawa Barat - Komando Distrik Militer (Makodim 1628) Kabupaten Sumbawa Barat melaksanakan Apel Gelar Pasukan dan Patroli gabungan persiapan pemilu serentak Pilpres dan Pilleg Tahun 2019 di lapangan markas komando distrik militer (Makodim) Sumbawa Barat pada minggu 14/4/2019.

Dalam apel gelar pasukan gabungan TNI dan Polri dipimpin oleh Dandim 1628/KSB, LETKOL Czi EDDY OSWARONTO, ST. Sekarang masuk tahap masa tenang kita memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat dalam pelaksanaan pemilu 2019, “sebelum pelaksanaan pemilu TNI dan Polri mengecek tempat gudang logistik, alat peraga kampanye (Apk)dan monitor pelaksanaan Simulasi Pencoblosan surat suara “terang Dandim

Ia menambahkan, setelah semuanya siap nanti akan di atur oleh kepolisian melalui Kabag Ops Res Sumbawa Barat Kompol Edy Susanto S.Sos. Tapi sebelumnya doa bersama sesuai dengan agama dan keyakinan masing-masing.

Kabag Ops Res Sumbawa Barat Kompol Edy Susanto S.Sos menambahkan untuk formasi akan dibagi menjadi 3 bagian dan mengunakan 3 kendaraan Patroli Sabhara, 1 truk zipur dan 2 Truk Sabhara.

Simulasi patroli dimulai dari 2 gudang logistik KPU serangin dan Bugis melihat Simulasi pungutan suara di Tiang Nam kecamatan Taliwang dan di bantu personil Pol PP Untuk pengamanan penertiban APK, kemudian patroli dilanjutkan ke Desa sampir Kecamatan Taliwang.



Dalam Apel Gabungan tersebut di hadiri
Kabag Ops Polres Sumbawa Kompol Edi Susanto, S.Sos. Kadis Pol PP Drs. H. Hamzah. Ketua KPUD Deny Saputra, S.Pd
Ketua Bawaslu Karyadi. 1 Pleton PJU Kodim dan Polres Sumbawa Barat.
1 Pleton Gabungan Anggota Kodim 1628 Sumbawa Barat dan Yonif 742.
1 Pleton Anggota Polres Sumbawa Barat, berjalan aman dan lancar.(rd)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.