Header Ads

ads header

Meriahkan HUT Lobar Ke-61, FPF Lobar Gelar Turnamen Futsal Antar Instansi


SEPUTAR LOMBOK | Lombok Barat- Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lombok Barat ke-61 semakin dekat pada tanggal 17 April 2019 nanti, jelang puncak HUT berbagai kegiatan dilakukan untuk memeriahkan HUT Lobar ke-61.

Forum Peduli  Futsal Lombok Barat (FPF-Lobar) menggelar turnamen Futsal antar Instansi yang ada di Kabupaten Lombok Barat di Gelanggang Olahraga (GOR) Tripat Kabupaten Lombok Barat dari tanggal 3-8 April 2019.

Pembukaan  secara simbolis dilakukan Ketua KONI Lobar H Suherman bersama Sekretaris FPF Lobar Alhadi Muis.

Ketua KONI Lobar  H Suherman menyampaikan KONI  mendorong agar pelaksanaan olahraga futsal semakin di galakkan dan menjadi pemersatu, apalagi sekarang menjelang pelaksanaan pemilihan umum diharapkan para peserta menjaga sportovitas dalam berlomba, sehingga tidak ada hal-hal yang membuat keamanan dan ketertiban terganggu di Lombok Barat.

"Mari kita jaga, kekompakan dan junjung sportovitas dalam bertanding," imbuhnya.

KONI Kabupaten Lombok Barat mengapresiasi kegiatan futsal seperti ini yang dihelat oleh forum futsal, karena Futsal menjadi Cabang Olahraga (Cabor) unggulan dari Kabupaten Lombok Barat.

Untuk dukungan dari KONI tentunya akan menyiapkan anggaran untuk setiap cabor yang ada di Kabupaten Lombok Barat. Apapun nama kegiatan, mau forum atau asosiasi semua bagus silahkan membuat event-event, karena dengan semakin banyaknya event akan bisa melahirkan para pemain futsal yang baru untuk Kabupaten Lombok Barat. Soal dana atau anggaran, dari KONI akan berusaha membantu, kalau tidak ada dari daerah, KONI akan berusaha mencarikan dari dana CSR perusahaan yang ada di Lobar.

" Saya pribadi juga tentunya juga akan membantu untuk olahraga futsal dan olahraga yang lainnya agar semakin berkembang di Lobar," tegas Herman.

Sekertaris FPF Lobar sekaligus ketua LSM KASTA - NTB Kabupaten Lombok Barat Alhadi Muis menambahkan, gelaran event ini akan dilaksanakan sabtu tanggal 3-8 April 2019, dalam rangka HUT ke-61 Kabupaten Lombok Barat. Itulah kenapa event ini diikuti oleh para Instansi yang ada di Kabupaten Lombok Barat.

" Event kita gelar untuk meramaikan HUT Lobar ke-61,"ujarnya.

Sekitar 21 Instansi mengikuti turnamen ini, tidak terlalu banyak peserta, karena memang dari forum tidak melakukan sosialisasi, yang penting ada event yang dilaksanakan untuk menyambut HUT Lobar. Forum futsal ini juga sekaligus menjadi wahana berkumpulnya para penggiat futsal yang ada di Kabupaten Lombok Barat.(Taufik)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.