Header Ads

ads header

Yodika Saputra: Jatim Dongkrak Suara Prabowo


SIDOARJO - Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menggelar kampanye akbar di Gelora Delta Sidoarjo, Minggu 30 Maret 2019.

Meski cuaca Sidoarjo lumayan terik, massa tak beranjak hingga kampanye selesai. Mereka bahkan rela menunggu selesainya kampanye akbar Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

*SIDOARJO* : "Kalau melihat pergerakan akhir-akhir ini trendnya terus positif dan naik maka kami optimis pasangan nomor urut 02."

Hal tersebut dikatakan Ketua Umum Gerakan Madura Prabowo Presiden (GMPP), Yodika saat menghadiri kampanye akbar Prabowo - Sandi di GOR Delta Sidoarjo pada Awak Media, Minggu 31 Maret 2019.

Kampanye akbar Capres 02 di GOR Delta Sidoarjo ini dapat mendongkrak elektabilitas Prabowo-Sandi di Jatim, dan dipastikan mendulang suara.

"Kampanye akbar di Sidoarjo akan dimaksimalkan untuk meraih simpati dan dukungan dari masyarakat Jatim," kata Yodika.

Tingginya antusias masyarakat ini membuat GMPP yakin pada hari 17 April 2019 pasangan yang mereka usung ini akan memenangi Pilpres dengan suara signifikan

Diharap para pendukung dan relawan pengusung pasangan Capres nomor urut 02 untuk terus bekerja lebih keras. Karena, waktu pencoblosan semakin dekat, harap Yodika.

Seluruh daerah di Jawa Timur telah melakukan koordinasi dan komunikasi intensif, khusus dengan para caleg baik dari Partai Gerindra maupun dari partai pengusung pasangan Capres nomor urut 02 lainnya.

Cara komunikasi dan menyapa langsung masyarakat dapat meraih simpati mereka. Berdasarkan informasi yang diterima, wilayah Madura membalikkan kabar menggembirakan karena mulai dari ujung Timur ke Barat banyak yang mengarahkan dukungannya ke pasangan Prabowo-Sandi, ujar Yodika.

Mereka datang dari seluruh wilayah di Jawa Timur untuk mendengarkan langsung orasi politik capres 02 di GOR Delta Sidoarjo.

Sidoarjo dipilih karena menjadi basis massa yang cukup banyak untuk Prabowo-Sandi setelah Surabaya.

"Sidoarjo naik cukup bagus," kata Yodika.

Untuk diketahui, kampanye-kampanye terbuka Prabowo memang selalu dihadiri lautan massa, seperti saat kampanye di Papua dan Bali, padahal Bali merupakan lumbung suara PDIP yang berarti nota bene merupakan pendukung Capres 01 Jokowi. (Red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.