Header Ads

ads header

SMPN 2 Kuripan Bantu Korban Angin Puting Beliung



SEPUTAR LOMBOK | Lombok Barat -Bencana alam angin puting beliung yang melanda Desa Kuripan Utara, Dusun Karang Bucu, Kecamatan Kuripan,  membuat guru dan siswa SMPN 2 Kuripan  tergerak hatinya untuk membantu warga setempat yang tertimpa bencana.

Mereka  memberikan bantuan sembako kepada warga yang sebagian besar berprofesi sebagai petani.[16/3 09:26] Man: Sebelumnya, ada 50  rumah warga Dusun Karang, Bucu, 20 rumah di Dusun Tambang Eleh yang rumahnya porak-poranda disapu angin puting beliung. Kendati dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

“Mudah-mudahan dengan bantuan sembako, serta sedikit rejeki dari guru dan siswa dapat meringankan beban warga yang terkena dampak bencana,” ujar Kepala SMPN 2 Kuripan Darsia,S.Pd saat menyerahkan bantuan di Dusun Karang Bucu, Sabtu (16/03/2019) .

[16/3 10:29] Man: Ia menyampaikan rasa prihatin kepada para korban dan berharap agar bencana alam tidak  kembali melanda wilayah Kecamatan Kuripan."Intinya kita berharap dan semua mendoakan agar tak ada lagi bencana alam yang nantinya dapat mengganggu kenyamanan dan kehidupan warga." ujarnya. 

[16/3 10:31] Man: Kehadiran rombongan dan penyerahan bantuan di terima langsung oleh Kepala Dusun Karang Bucu"Semoga bantuan ini bermanfaat. Bantuan ini urunan dari guru dan siswa,"katanya.(RED)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.