Jumat, 01 Maret 2019

Bupati Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Baitul Samam

Bupati Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Baitul Samam.  
       
Seputarlombok.com.     Lombok Utara-Bertempat di Dusun Beraringan Kayangan, Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH. MH., melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid Baitul salam bantuan dari Yayasan Al-Imam Asy-Safi'i. Hadir pada kesempatan itu Camat Kayangan H. Tohir, S Sos, tokoh agama, tokoh masyarakat dan jama'ah masjid (28/2).

Dalam pada itu, Bupati Najmul
diawal sambutannya menyatakan  tugas memakmurkan masjid  setelah masjid jadi. Sebab dengan memakmurkan masjid, lanjutnya, disamping utamanya mendekatkan diri kepada Allah SWT, juga menjadi cara menghargai donatur  yang membantu masjid yang dibangun.

"Semakin makmur masjid ini, maka semakin makmur jamaah masjid disini. Semakin banyak pula pahala bagi yang membuat masjid ini. Jika  makmur masjid, maka kebaikan bagi kita semua," jelas bupati.



Walaupun dalam kondisi seperti ini pascabencana, Bupati Najmul mengajak untuk mengetuk pintu Allah di langit dan berharap Allah membukakan pintu yang ada di bumi.

Sementara itu, Pimpinan Yayasan Al-Imam Asy-Safi'i Ust. H. Fahmi Hamdan Halim yang kehadirannya mewakili pewakaf yang mewakafkan masjid atas nama Ust. Dr. Firdaus Yahya dari Singapura yang tak sempat hadir pada acara tersebut.

Sedangkan Sekretaris Desa Kayangan Mahti, S.Pd menyatakan jama'ah dan masyarakat Dusun Beraringan menyampaikan terima kasih kepada bupati dan pimpinan yayasan Al-Imam Asy-Safi'i yang melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid Baitul Salam itu.

Sekdes Mahti melanjutkan, di Desa Kayangan Beraringan masih banyak lagi dusun lain yang berharap untuk dibantu pembangunan masjid. Acara dilanjutkan dengan peletakan batu pertama tanda diresmikannya pembangunan masjid oleh bupati didampingi Ketua Yayasan Al-Imam Asy-Safi'i. (mu)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.