Kamis, 07 Februari 2019

Program terdekat, Kades H. Nasrullah akan Kukuhkan kembali 3 kadus dan menyediakan ambulan gratis


seputarlombok.com | Lombok Barat - Sebanyak  77 Kepala Desa (Kades) terpilih yang dilantik oleh Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid, Rabu (06/02) di Bencingah Agung Kantor Bupati Lobar. Pelantikan tersebut hasil dari kontestasi Pemilihan Kepala (pilkades) yang diselenggarakan 10 desember 2018 tahun lalu. 

Berbagai visi misi membangun desa menjadi lebih baik selama 6 tahun kedepan akan dilaksanakan sesuai dengan janji-janji kampaye. Seperti halnya Kepala Desa Terpilih Desa Dasan Tapen Kecamatan Gerung Kabupaten Lobar H. Nasrullah Hasbi, BA. Meski tidak memakai standar 100 hari kerja kedepan. Namun pihaknya tetap bekerja keras untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat desanya.

Salah satu program yang terdekat akan dilakukan  adalah mengupayakan mobil ambulan gratis.

“ini perlu dilakukan karena program ini langsung meyentuh masyarakat bagi warga yang sakit. Baik itu akan berobat ke rumah sakit gerung atau ke Rumah sakit mataram, "uangkap H. Nasrullah Hasbi.

Tak sampai disitu, beberapa program kades yang sebelumnya pun akan kembali dilanjutkan oleh pria murah senyum ini. Disamping merangkul semua tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan semua elemen masyarakat sesuai dengan jargon  Dasan tapen bersatu.

"Tentunya untuk memajukan desa sebagai salah satu ujung tombak pemerintahan harus bekerjasama dalam pembangunan sesuai jargon 6 tahun kedepan yakni Desa Dasan Tapen Bersatu. Terkait masalah 3 kadus yang dinon aktipkan setelah kontestan pilkades desember tahun lalu nantinya kita akan aktifkan kembali, "cetusnya.

Sementara itu Bupati Kobar H. Fauzan Khalid saat memberi sambutan berpesan agar Para Kades terpilih segera melaksanakan visi misi dan janjinya kepada Masyarakat. "Jaga amanah dan janji serta laksanakan program. Usahakan dilaksanakan semua,"pesan Fauzan.(rd)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.