Senin, 04 Februari 2019

Polres Lombok Utara Sosialisasi Milenial Road Safety Festival Ke SMAN 1 Tanjung


Seputarlombok.com | Lombok Utara – Gelaran milenial road safety festival terus disosilisasikan Polres Lombok Utara. Milenial Road Safety Festival ini merupakan program nasional dengan tujuan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas dan sadar terhadap tata tertib berlalu lintas. SMA 1 Tanjung sebagai mitra dari Polres Lombok Utara, menggelar jalan sehat dan senam lalu lintas pada sabtu (2/2) dan bertepatan dengan HUT SMA 1 tanjung yang ke -32 tahun.

Generasi sekolah merupakan generasi milenial yang terus di tanamkan pemahaman akan tetribnya berlalu lintas serta melengkapai kendaraan saat berkendara, pasalnya tingkat laka lantas terus meningkat di kalangan usia milenial tersebut.

Dalam gelaran sosislisasi road safety festival Kapolres Lombok Utara, Akbp Herman Suriyono menjelaskan, sosilisasi kali ini di Sman 1 Tanjung merupakan mitra Polres Lombok Utara, khusunya pembinaan pada tata tertib berlalu lintas, usia milenial merupakan pelopor  dalam berlalu lintas sehingga generasi ini memiliki kesadaran dan keselamatan dalam berlalu lintas menuju indonesia gemilang.

Road safety festival bertujuan untuk mengenalkan kepada masyarakat  lombok utara pada umumnya, program nasionla yang di luncurkan oleh pemerintah pusat ke daerah yang diberi nama road safety festival. Sehingga menumbuhkan kesadaran dalam berlalu lintas menuju indonesia gemilang khusunya lombok utara, karena angka laka lantas lebih dari 100 persen mengalami peningkatan. 

Ditambahkan, pada tanggal 3 maret akan digelar puncak acara road safety festival di Lombok Utara dengan mengundang artis ibu kota dan besama-sama mensukseskan road safeti festival. Selain itu juga di sekolah kita melakukan pendidikan berlalu lintas dengan polis goto school dan kedepannya polres lombok utara akan membuat kampung sadar berlalu lintas bekerjasma dengan Pemda KLU dan Dinas Perhubungan.(mu)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.