Selasa, 12 Februari 2019

New Surya Dilalap Jago Merah, Kerugian Diperkirakan Rp. 10 Miliar


SeputarLombok.com|Mataram - Salah satu cafe megah di seputaran Senggigi ludes dilalap si jago merah pada Senin (11/02/19) sore.

Menurut Riyan Julian, sebagai salah satu pekerja di cafe itu sekaligus sebagai  saksi pada saat kejadian, saat kejadian itu, dirinya sedang bekerja untuk membersihkan area cafe.

Saat itu, lanjut Riyan, dari lokasinya bekerja dia melihat kepulan asap di bagian Hall lantai bawah tepatnya di tempat Exsos (Penyedot Asap) sofa nomor 6.

"Saya sedang bekerja, pas saya lihat asap itu, saya langsung panggil teman saya yang satu sift untuk melihat dan meminta bantuan," ungkapnya.

Aparat kepolisian dan pasukan pemadam mengerahkan 4 unit mobil Damkar untuk menjinakkan api yang sudah membesar. Tidak hanya itu, 3 unit water canon dari Shabara Polres Lobar juga ikut diterjunkan ke lokasi. Ganasnya api baru bisa dijinakkan sekitar 4 jam setelahnya.

Sementara itu, Manager Cafe New Surya Dodi Fathurrahman menyampaikan, bahwa dirinya mendapatkan laporan dari salah satu karyawannya yang melaporkan bahwa terjadi kebakaran di cafe dan karyawannya hanya bekerja secara rutin seperti yang sudah dijadwalkan.

Dia menyampaikan, yang terbakar antara lain adalah bagian Hall atas dan Hall bawah, gudang, dan sebagian Room.

"Kerugiannya kami perkirakan sekitar Rp. 10 Miliar. Tapi kami belum bisa memastikan lagi sebelum dilakukan pendataan," ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, penyebab terbakarnya cafe yang megah itu masih belum bisa ditentukan sama sekali. (RD)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.