Header Ads

ads header

Wakil Bupati Terima Kunjungan Gubenur Jateng Ke Kecamatan Kayangan

Wakil Bupati Terima Kunjungan Gubenur Jateng Ke Kecamatan Kayangan

Seputarlombok.com | Lombok Utara - Gubernur Jateng Bapak H. Ganjar Pranowo, Sh.M.Ip beserta rombongan melakukan peninjauan pembangunan bantuan sekolah risba ( instan kontruksi baja ) ke SDN 6 Sesait Dusun Pansor Daya Desa Persiapan Pansor kec. Kayangan kab. Lombok utara (24/1) di terima oleh Wakil Bupati Lombok Utara Sarefudin SH. 

Kedatangan Gubenur Jawa Tengah ini dalam rangka memberikan 1 buah sekolah dasar yang langsung diresmikan. Pendidikan merupakan sorotan yang menjadi fokus utama dalam bantuan dari gubenur jawah tengah. 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Lombok Utara Sarefudin, menyampaikan, ucapan trerima kasih atas ekdatangan bapak gubernur jawa tengah ke lombok utara, selai itu memberikan salam bupati yang masih berada di luar daerah. Kami sangat berterima kasih kepada bapak gubenur dengang bantuan sekolah inidan mudah-mudahan kehadirian bapak gubernur bisa memberikan semangat untuk warga kami yang ada di Kabupaten Lombok Utara.”Tutupnya.

berita lainnya.

Cuaca Kurang Bersahabat, Satgas Operasi Teritorial TNI 2019 Tetap Semangat


Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dalam sambutannya menyampaikan,  Jawa Tengah sudah terdampak gempa di wilayah kelaten dan kita betapa sakitnya yg di rasakan oleh masyarakat, dan kami membuka posko 1 bulan penuh dan kita merasakan gmana sakitnya sebagai masyarakat yg terdampak gempa itu, dan kita menilai bagai mana caranya pemuda2 kami yang membuat komunitas untuk membantu masyarakat kami yg terdampak bencana gempa, dan untuk masyarakat sini harus semangat jangan terpuruk di rumah dan mari bangkit, dan tujuan datang kami kesini untuk berbagi tetapi tidak banyak tapi kita ikhlas untuk saling membantu sebagi umat beragama, kami juga harap kepada ibu bapak guru untuk mengajarkan tentang krbencanaan dan bisa di bantu oleh bpbd dan itu bisa banyak membantu kepad anak didik kita.

Dalam kesempatan itu hadir juga Waka Polres Lombok Utara, Camat Kayangan, Kepala Uptd Dikpora Kayangan dan dilanjutkan penyerahan cindra mata Kabupaten Lombok Utara yang di serahkan langsung Wakil Bupati Lombok Utara dan di terima oleh Gubernur Jawa Tengah. Dan di lanjutkan dengan penanaman pohon cengkeh dan pengecekan pembangunan sekolah sdn 6 sesait kecamtan Kayangan.(red)

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.