Header Ads

ads header

Tidak Mau Jual Suara, Komunitas Pemuda di Gelogor Perjuangkan Pemuda Desa


SeputarLombok.com|Lombok Barat - Seringnya dimanfaatkan oleh Caleg dan seringnya hak suara diperjual belikan di wilayahnya, membuat Komunitas Pemuda Almujaddid membuat keputusan tidak terduga.

Nilai rasa kebersamaan dan semangat ingin mempunyai wakil Rakyat di Desanya memanggil semangat puluhan Pemuda yang tergabung dalam komunitas Al-Mujadid angkat suara untuk mendukung dan berjuang sekuat tenaga Memenangkan MUIZZUDIN. Seorang Caleg Dari Partai Demokrat, Dapil Kediri-Labuapi dengan nomor urut 7.

Komunitas yang berkeliling door to door ke setiap rumah sambil melaksanakan kegiatan rutin Yasinan ini menaruh kepercayaan penuh kepada Muizzudin yang dinilai mampu membawa aspirasi masyarakat bawah untuk diperjuangkan di Giri Menang nanti. 

"Ikhtiar ini kita harus yakini agar masyarakat kita tidak terrkooptasi oleh kepentingan temporer," kata Akhmad Fahrurrijal selaku ketua Al-Mujaddid

Kontestasi ajang lima tahunan itu harus membentuk cara berfikir edukatif dan menangkap fatsun sebagai pesan bahwa, inilah ajang pesta rakyat dimana "pesta" adalah suatu ajang euforia. 

Euforia sesungguhnya lahir dari jati diri untuk membentuk suatu keyakinan halus agar segala cita mampu diletupkan untuk menjadi spirit bersama. 

"Kami bersama-sama berjuang memenangkan saudara Muizzudin," tutup Fahrurrijal. (opk)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.