Header Ads

ads header

Pemda KLU Syukuran Menempati Kantor Sementara


Seputarlombok.com | Lombok Utara – Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Utara menggelar syukuran  karena sudah bisa menepati Kantor Sementara Setda KLU (8/12) pasca gempa. Kantor sementara tersebut berada tidak jauh dari kantor lama setda KLU yang roboh.

Acara diawali dengan pembacaan kalam ilahi oleh Ustadzah Laili Suhadah itu dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Utara Drs. Suardi, MH, didampingi Asisten I Setda KLU Drs. H. Nanang Matalatta, Asisten II Ir. Hermanto, Asisten III Ir. Lalu Mustain, MM,  para Staf Ahli, Kepala OPD, Para Camat se-KLU, Para Kabag serta ASN lingkup Setda KLU.

Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Utara Drs. Suardi, MH dalam sambutannya dihadapan ASN mengajak bersyukur kehadirat Allah SWT, Tuhan YME atas limpahan rahmat bisa berkumpul, berzikir dan silaturahmi atas telah ditempatinya kantor sementara yang dibangun Kementerian PUPR.

"Kita wajib bersyukur, jika tidak kita masih berpanas-panas ditenda. Kesyukuran ini mendekatkan diri kita kepada Allah SWT, Tuhan YME. Kita sudah sama-sama merasakan adanya bencana, berharap terus berubah ke arah yang lebih baik lagi," ujar sekda.

Dilanjutkannya, kalau beribadah di dunia, maka apa yang dilakukan mempunyai nilai ibadah dan kebaikan, agar supaya setiap kegiatan punya unsur dunia dan akhirat.
"Sebagai contoh lapar, pasti kita makan, haus pasti kita minum," tutur sekda mengibaratkan.

Selain itu pula, lanjutnya, kita bersyukur kendati darurat tapi tidak menyurutkan niat baik untuk tugas-tugas pelayanan masyarakat. Acara ditutup dengan zikir dan do'a oleh Kepala Kantor Kemenag KLU H. Mukhsin, SH.I, M.Pd.I yang berlangsung khidmat. (mu)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.