Selasa, 22 Januari 2019

Pekan Olah Raga Yonif 742/SWY TA 2019 Resmi Dibuka


seputarlombok.com - Pekan Olah Raga Yonif 742/SWY TA 2019 Pada Senin (21/1) Upacara Pembukaan Pekan Olah Raga Yonif 742/SWY telah resmi dibuka. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Yonif 742/SWY yang akan dilanjutkan dengan kegiatan Fun Bike NTB Bangkit dan Bangun Kembali Yonif 742/SWY yang akan dilaksanakan pada hari Minggu (27/1)

Letkol Inf Agus P Donny selaku Inspektur Upacara memimpin jalannya upacara yang dilaksanakan di Lapangan Mako Yonif 742/SWY. Dalam pekan olah raga tahun ini, melombakan 7 kecabangan Olah Raga umum dan olah raga Semi Militer, diantaranya adalah Sepak Takraw, Bola Voli Pantai, Bola Voli, Tarik Tambang, Tenis Meja, Cross Fit dan Halang Rintang. 

Di masing-masing perlombaan diikuti oleh perwakilan dari 3 Kompi Senapan dan Kompi Bantuan. Perlombaan akan diadakan selama 5 hari dimulai dari hari ini sampai dengan hari Jumat (25/1).

Kegiatan ini selain bertujuan untuk membina fisik tetapi juga untuk membangun jiwa korsa dan menimbulkan rasa kebanggaan kepada satuan.(rd)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.