Header Ads

ads header

Miliki Gedung Baru, TK Angkasa Leo Wattimena Gelar Sukuran


Wattimena - Dalam rangka membuka bangunan baru TK Angkasa Lanud Leo Wattimena mengadakan syukuran di TK Angkasa yang langsung di hadiri Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto S.E., Para kadis, Kepala sekolah TK Angkasa Letda Sus M. Ikhsan Maulana, Pengurus Yasarini, serta guru-guru TK Angkasa Lanud Leo Wattimena. Jum’at (25/01).

Dalam sambutan Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto S.E., mengapresiasi kerja keras tampa henti yang dilakukan anggota yang membantu pembangunan TK Angkasa serta para tukang yang siang malam bergotong royong untuk mencapai target. 

"Kurang lebih bangunan ini di kerjakan 3 bulan dari bulan Oktober hingga sekarang terselesaikan dan dari segi fisik bangunan terlihat bagus dan kokoh."jelasnya

Semoga bangunan ini bermanfaat bagi siswa-siswi dan menambah betah, semangat dalam belajar, semangat bermain dengan teman-temannya dan menambah semangat guru/pengasuh dalam membimbing siswa dari masuk sekolah sampai pulang sekolah. 

Mari kita rawat bangunan ini agar semua bisa menikmati TK ini dari sekarang dan sampai seterusnya."Ajaknya

Dan apabila ada bangunan yang rusak seperti retak, bocor dan sebagianya jangan sungkan untuk melaporkanya agar segera di tindak lanjuti dan jauh dari bahaya.Ungkap Danlanud.(rd)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.