Header Ads

ads header

Wakili Jutaan Masyarakat Loteng, Atlet Porprov Dijanjikan Bonus Fantastis

SeputarLombok.com | Lombok Tengah - Ratusan atlet Pekan Olahraga Provinsi (Poprprov) dilepas langsung oleh Bupati Loteng, H. Moh Suhaili FT.

Pelepasan untuk 23 cabor ini dilaksanakan di Becingah Adiguna Alun-alun Tastura dan didampingi oleh Wabup Loteng, H.L Pathul Bahri dan para Kepala SKPD.

Dalam sambutan pelepasannya, Suhaili memberikan semangat bagi para atlet dengan menjanjikan beberapa hal kepada atlet. Termasuk bagi para official.

"Bagi yang mendapat medali emas, akan kami berikan bonus 25 juta, perak 15 juta dan perunggu 10 juta," ungkapnya disambut gemuruh tepuk tangan para atlet dan official.

Selain menjanjikan bonus fantastis dengan target medali sebanyak-banyaknya itu, Suhaili juga menjanjikan pembuatan Gelanggang Olahraga (GOR) berstandar Internasional di tahun 2019 mendatang. 
Hal itu karena selama ini ternyata perhatian terhadap bidang olahraga di Loteng terbilang minim. 

"Demi meningkatkan semangat olahraga dan peningkatan kualitas atlet, kita akan bangunkan Gelanggang Olahraga berstandar Internasional nanti, anggarannya sudah kita siapkan," janji Suhaili.

Selain itu, sebagai bentuk perhatian Pemkab, Suhaili juga sudah menunjuk semua dinas untuk bertanggung jawab terhadap para atlet. Masing-masing dinas bertanggung jawab terhadap 23 cabor.

"Anak angkatnya (atlet Masing-masing cabor-red) itu diurus selama Porprov, itu wajib dilakukan," serunya. 

Suhaili berpesan, para atlet tidak hanya berjuang bagi diri, pribadi dan keluarga atlet itu sendiri, tetapi juga sebagai wakil dari 1,1 juta warga Loteng.

"Kalian berjuang bukan hanya demi diri sendiri, tetapi juga sebagai wakil dari 1,1 juta warga Lombok Tengah, maka pikullah amanah ini dengan sepenuh hati," pesannya. 

Sebagai informasi, pembukaan Porprov akan dilaksanakan di Kuta Lombok Tengah pada Minggu (09/12) mendatang. 

"Semua harus hadiri acara pembukaan itu, sebagai penyemangat juga bagi para atlet kita," tandasnya. (fiq)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.