Header Ads

ads header

Tahun 2019, AFKAB Prioritaskan Tiga Agenda Besar


seputarlombok.com | Lombok Barat -  Menghadapi Tahun 2019, Jajaran pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Lombok Barat  (Lobar),  menggelar rapat penyampaian program AFKAB di sepanjang 2019 terhadap semua anggota AFKAB Lobar. Sabtu, (22/12).

Dalam rapat yang diikuti 20 pengurus tersebut, Ketua AFKAB dan SEKJEN Lobar, Lalu Gigih dan Alhadi terus memaparkan dan mempresentasikan secara gamblang program dan agenda AFKAB kedepan, Dimana Beberapa agenda penting yang akan dilakukan di tahun 2019 diantaranya, pelaksanan Open Turnamen untuk pelajar dan umum, penyelenggaraan Liga Futsal dan Pelatihan Perwasitan Tingkat Nasional.

"Menghadapi Tahun 2019, AFKAB Lobar prioritaskan tiga agenda besar dan diharapkan kepada semua pengurus bisa ikut mendukung dan mensukseskan semua program AFKAB. imbuhnya.

Selain itu, Lalu Gigih juga mengapresiasi semua pihak yang ikut mendukung AFKAB Lobar pada Porprov NTB 2018, yang dimana pada Porprov 2018 sebagai keikut sertaan pertama AFKAB Lobar,  yang dimana dalam keikut sertaan perdananya AFKAB Lobar keluar sebagai juara empat.

"Walau waktu persiapan yang minim dalam keikut sertaan perdananya, AFKAB Lobar mampu membanggakan Daerah dengan keluar sebagai juara empat." Jelas Lalu Gigih

Selain itu, Lalu Gigih juga mengeluhkan masih minim support dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lobar, yang dimana sejauh ini fasilitas lapangan yang merupakan fasilitas dasar dan utama bagi AFKAB, masih di persulit untuk mendapatkan jadwal penggunaan lapangan di Gor Mini Gerung Lobar.

" Pemda Lobar melalui Dispora diharapkan bisa mempermudah dan memfasilitasi tempat latihan (slot) jadwal tetap bagi AFKAB Lobar di Gor Mini Gerung." Harapnya.(rd)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.