Header Ads

ads header

Open Turnament Dedy Cup 2018 Sukses, Olahraga Desa Golong Bangkit.!

Seputarlombok.com | Aktivitas Pemuda Desa Golong hidup kembali setelah Calon Kepala Desa (Cakades) Desa Golong Nomor Urut 1 Dedy Suhirman, S.Adm menggagas Kompetisi Olahraga Sepak Bola “ Dedy Cup 2018 ”. Turnamen Sepk Bola yang bertajuk Golong Bagus itu diikuti oleh 9 Club peserta dari lima dusun. Dan finalnya, Kamis (06/12).

Kejuaraan ini berlokasi di Lapangan Cempaka dusun kebun nyiuh, desa golong. Masyarakat begitu antusias memeriahkan acara tersebut. Turnamen ini berlangsung selama kurang lebih sebulan menjadi tontonan menarik bagi warga sekitar.

“ Kompetisi ini kita adakan untuk menghidupkan kembali kegiatan olahraga kepemudaan di desa Golong, memberikan ruang kepada pemuda agar mempunyai wadah penggali bakat dan mencari bibit bibit Atlet unggul demi kemajuan Olahraga Desa kita ’’ Ungkap Dedy saat membuka Turnamen tsb.

Salah seorang warga yang turut serta menghadiri kejuaraan itu menyambut baik, “ Kegiatan ini sangat positif untuk masyarakat, khususnya pemuda didesa kita. Mereka punya aktifitas baru yang bermanfaat untuk mereka sendiri daripada main hp, keluyuran nggak jelas” ungkap Aliman , peternak bebek.

Dari 9 Tim yang berpartisipasi pada kejuaraan tersebut 2 tim berhasil melaju ke babak final, Mediocre FC ( Perwakilan dusun golong) dan Banteng FC (Perwakilan dusun kebun nyiuh). Jalan pertandingan berlangsung seru, saling lempar serangan terjadi. Skenario permainan kedua tim sangat bagus. Gol gol cantik berhasil diciptakan oleh Tim Banteng FC yang unggul lebih awal dibabak pertama. skor 2-0 kemenangan untuk Banteng FC, tim ini menjuarai kejuaraan tersebut dan membawa hadiah uang dan piala Dedy Cup 2018 pulang untuk juara pertama. Sedangkan juara dua diraih oleh tim Mediore Fc. Juara ketiga tim Tibupiling FC.

Salah satu pemain dari mediocre fc mengapresiasi diadakannya kejuaraan ini
 “saya dan kawan kawan sangat senang dengan diadakannya perlombaan ini, semoga kedepan lebih bagus lagi, desa kita semakin maju dan jaya, ungkap Amin.

Alimudin, warga dari Tibupiling juga berharap agar turnamen ini diteruskan kedepan “ saya berharap kedepan kegiatan seperti ini diteruskan, ditingkatkan dan lebih baik lagi untuk kemajuan desa kita," harapnya.(rd)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.