Sabtu, 08 Desember 2018

Menelaah Surat Dari Sang Calon Anggota Dewan

Sebuah surat elektronik tiba-tiba masuk ke redaksi SeputarLombok.com. usut punya usut, surat elektronik via pesan WA itu berasal dari salah satu calon anggota legislatif Kabupaten Lombok Barat, HM. Zubaidi., Sag., M.Pd.I.

Yang membuat redaksi tertarik untuk menayangkannya di media online kesayangan pembaca ini adalah, isinya yang cukup ‘menggelitik’ nurani dan pemikiran dari para calon pemilih pada Pileg, April 2019 mendatang.

Sehingga, redaksi memandang perlu untuk menayangkannya agar bisa ditelaah bersama oleh pembaca.

Oleh : Eka Kurniawan SeputarLombok.com – Lombok Barat

Surat yang diterima redaksi itu tidak ansih hanya berisikan sebuah ajakan untuk memilihnya sebagai calon anggota legislatif pada Pileg 2019 mendatang.

Tidak hanya berkisar pada sebuah ajakan untuk mencoblos satu nama saja, tetapi lebih kepada ‘menggali’ potensi pemikiran dan inovasi bagi para calon pemilih.

Sepertinya redaksi tidak terlalu berlebihan apabila menayangkan surat itu dan menyuguhkannya kepada pembaca. Sebab, pada akhirnya pilihan tetap berada di tangan masyarakat. Berikut kami tayangkan isi surat itu kepada para pembaca setia SeputarLombok.com.

Kepa Yth: Tokoh Agama. Tokoh Masyarakat, Tokoh, tokoh politik,  Pemuda, Para Budiman, Negarawan  dan Para pecinta negara dan bangsa serta cinta akan sebuah makna  persahabatan

Assalamualaikum WR Wb.

Salam sejahtera untuk kita semua

Salam perjuangan dan salam persahabatan,,,,...

Apa kabar semua ........? Semoga tetap sehat dalam mengemban amanah.

Semoga Rahmat dan limpahan karunia Allah selalu tercurahkan untuk kita semua….Amieen …..3x Ya Robbal ‘Aalamien, semoga limpahan karunia-Nya memberikan kita kecendrungan untuk cinta dan sayang terhadap sesama agar kita dapat bersama-sama membangun daerah kabupaten LOBAR Provinsi NTB ini.

Dengan segala kerendahan hati, saya secara pribadi maupun dalam kapasitas sebagai  calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Lobar Dapil V Kec. Labuapi -Kediri mengucapkan salam hormat dan terima kasih yang mendalam atas telah di bacanya tulisan ini. Semoga ini bisa menjadi pintu komonikasi kita agar dapat bersama-sama menata dan berjuang untuk kepentingan agama, masyarakat, bangsa dan negara dan secara khusus daerah Kabupaten Lobar  NTB yang kita cintai ini.

Sungguh merupakan sebuah kehormatan yang saya syukuri sekaligus misi mulia yang sangat berat bagi saya saat menerima amanah  dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk mencalonkan diri sebagai Caleg dapil V Labuapi-Kediri.

Meliputi sekitar 21 desa, beratnya amanah ini bukan karena tingginya tingkat persaingan antara cikal bakal calon... melainkan karena carut marutnya daerah kita yang harus segra kita urai dan benahi, sehingga sungguh kita sangat membutuhkan kebersamaan dalam membangun visi dan flatform gerakan, agar ke depan tingkat kepercayaan masyarakat yang saat ini sedang menurun akibat kekeliuruan-kekeliruan bahkan tindakan-tindakan amoral...(Korupsi. Kolusi, Nepotisme) yang masih merajalela dalam penyelenggaraan pemerintahann ini dapat pulih kembali......

Melalui goresan jari-jemari saya ini, izinkan kami memohon doa restu, nasehat, saran dan bahkan kritik serta dukungan agar segala niat tulus serta tekad pengabdian saya agar masyarakat memiliki dasar memilih  anggota dewan yg berkualitas sekaligus merubah pola pikir masyarakat yang selama ini tidak memiliki dasar untuk menentukan pemimpin  daerahnya di Kabupaten Lobar seperti yang sering kita jumpai  masyrakat sering memilih karena semen, uang, atau bahkan mie..tanpa berfikir bagaimana nasibnya selama lima tahun kedepan.

Untuk itu mari kita bersama-sama dan bersatu bergerak memenangkan kompetisi yang sehat, demokratis, berkualitas dan bermoral dalam PEMILU 2019 mendatang  dapat terwujud, sehingga kemenangan itu menjadi sebuah visi-misi dan kemenangan bersama bagi seluruh rakyat Indonesia khususnya daerah Kabupaten Lobar Dapil V Kec Labuapi-Kediri Nusa Tenggara Barat dalam membuka pintu komonikasi Rakyat-Pemerintah yang responsive dan terbuka demi tercapainya kehidupan berbangsa dan bernegara yang bersatu untuk membangun dengan semangat kesetaraan.

Peran saudaraku yang menjadi pemimpin, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan masyarakat secara keseluruhan sebagai pemangku kedaulatan menentukan arah, tujuan, serta  pilihan yang amat penting demi menyelamatkan masa depan negra yang kita cintai ini khususnya daerah kabupaten LOBAR NTB. 

Saya sungguh memohon doa, saran pemikiran cerdas, serta kritik dan nasehat saudara-saudaraku, sahabat-sahabatku, orang tuaku dan segenap keluarga besar  masyarakat kecamatan Kediri-Labuapi khususnya.....

Wallahulmuafiq ila aqwamitthariq

wassslam wr wb.....

salam sejahrtera untuk kita semua

Salam perrsahabatan bergerak bersama rakyat Lobar Dapil Kediri-Labuapi

Pilih untuk kemajuan bersama Centang coblos untuk memenagkan

Salam hormat

Ttd

H.M.ZUBAIDI,S.Ag.M.Pd.I

------------

Itu tadi surat terbuka yang dikirimkan langsung dari seorang Calon Anggota DPRD Lombok Barat Dapil V, Kediri-Labuapi.

Dalam hal ini, redaksi selalu berharap mendapat support saran dan kritik yang membangun dari pembaca dengan menuliskan komentar di kolom komentar.

Dan bagi siapapun bisa juga mengirim surat serupa dan akan diseleksi oleh redaksi untuk dipertimbangkan apakah layak tayang atau tidak. (*)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.