Header Ads

ads header

Di BANK NTB Gerung, Nomor Antrian Hanya Untuk Masyarakat Biasa dan Pemdes


seputarlombok.com | Lombok Barat - Pelayan yang pilih kasih, diduga dilakukan oleh Bank milik Provinsi NTB ini, dimana  nomor antrian di BANK NTB Cabang Gerung  Kabupaten Lombok Barat hanya berlaku untuk masyarakat biasa dan pemerintah Desa.

Kondisi ini, ditemukan saat media ini sedang berada di Bank NTB ketika ingin mengakses pelayanan. Terbukti seorang ibu yang konon diketahui pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Barat dan di berlakukan istimewa setelah menelpon ke salah seorang yang " berkuasa" di Kabupaten Lombok Barat.

Hasil temuan Media ini, pada hari Kamis (6/12). yang saat itu telah melakukan antrian selama -+1 Jam, tiba" datang seorang ibu yang langsung di tawarin mengambil antrian oleh security yang bertugas saat itu diketahui, Namun ibu itu menolak dan melakukan telpon yang terindikasi menelpon salah seorang pejabat di BANK NTB, dan tidak sampai 15 Menit Ibu tersebut langasung menghampiri CS 2, padahal saat itu petugas CS 2 atasnama Della sedang melayani nasabah lainnya.


Atas kondisi ini Kepala Kantor Cabang Bank NTB Purnawan yang konfirmasi mengakui bahwa ibu yang diberikan pelayanan spesial itu memang pegawai dari Dinas Kesehatan." Itu tadi ada dari Pegawai Dikes, ada bukti yang dia tanyakan ke teller dan dia sedikit klarifikasi bukti non tunai di CS," jawab Lalu Purnawan saat dikonfirmasi via WhatsApp nya.

Ia menjelaskan, Ibu yang maksudkan datang hanya untuk melakukan klarifikasi atas transaksi yang sudah dilakukan, karena Pemda Lobar menggunakan sistem pembayaran non tunai.

Khusus untuk menanyakan yang terkait transaksi non tunai memang diarahkan ke CS ibu Dela, ketika ada bukti yang keliru atau salah masuk atau transfer." Nanti untuk lebih jelasnya, tanyakan ke Wakil Pimpinan selaku  penanggung jawab operasional jadinya walaupun dia nasabah Pemda atau nasabah biasa sama perlakuannya pakai no antri," tegasnya.(rd)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.