Header Ads

ads header

Demi Pemulihan, Pilkades SekotBar Bukan Persaingan Ego



SeputarLombok.com | Lombok Barat - Banyaknya kasus kericuhan pra maupun pasca Pilkades serentak di sejumlah wilayah ternyata tidak berlaku bagi Desa Sekotong Barat (SekotBar).

Untuk Pilkades di Desa yang satu ini tampaknya bukan merupakan perang ego para calon kades, tetapi benar-benar berjuang demi pemulihan kondisi desa yang sebelumnya sempat terpuruk karena dilanda bencana gempa.

Hal itu diapresiasi oleh Ketua Kelompok Sadar Pariwisata (Pokdarwis) Desa SekotBar yang juga sebagai Calon Legislatif DPRD Lombok Barat dari Partai Demokrat Nomor Urut 2 Dapil II Lembar- Sekotong,  Sahnil Mengatakan, pihaknya memberi apresiasi tinggi terhadap kondisi yang kondusif ini.

"Ini bukti bahwa semua kita sadar bahwa Sekotong Barat tidak membutuhkan perang ego untuk membangkitkan kembali desa ini, tetapi yang dibutuhkan adalah kerjasama semua pihak, " ungkapnya.

Menurutnya, dengan semangat bersama dan visi yang sama untuk memulihkan kembali desa SekotBar, maka semua calon Kades harus legowo menerima hasil final.

"Yang menang rangkul yang kalah, dan yang kalah pastinya harus menerima keputusan itu tetapi harus membantu dan mendukung yang menang," katanya.

"Sekali lagi semuanya demi Desa Sekotong Barat untuk memulihkan kembali kondisi kita yang sempat dilanda bencana selama ini," sambungnya. (Rd)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.