Header Ads

ads header

Danrem 162/WB :" Jabatan bukan Hadiah Tapi Amanah Yang Dipertanggungjawabkan"


seputarlombok.com | Mataram - Korem 162/WB menggelar acara tradisi pelepasan dan penerimaan Perwira Korem 162/WB di Hall Makorem 162/WB, Selasa (11/12). Acara yang dipimpin Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., ini dihadiri para Dandim dan Kasi Korem, Danyonif 742/SWY, Dan/Ka Satdisjan, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta Ibu Persit KCK.

Dalam sambutannya, Danrem 162/WB menyampaikan hari ini kembali kita menggelar acara tradisi satuan penerimaan dan pelepasan Perwira yang akan melaksanakan tugas serta yang akan mengakhiri tugas di satuan jajaran Korem 162/WB. "Acara ini digelar untuk memberikan penghargaan kepada Perwira guna menumbuhkan semangat jiwa korsa dan mewujudkan rasa persaudaraan dengan seluruh Prajurit dan PNS jajaran Korem 162/WB", kata Kolonel Ahmad Rizal. 

Selaku Danrem dan Pribadi lanjutnya, mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal beserta keluarga atas pengabdian dan pelaksanaan tugasnya selama ini dalam  mengemban tugas dan jabatan sebagai Kasi Ops Korem 162/WB dan selanjutnya akan bertugas sebagai Danyonif 744/SYB, selamat datang kepada Mayor Inf M. Zakaria dan Kapten Czi Nurbani Adi Prastowo beserta keluarga di Korem 162/WB.

Ditegaskannya, jabatan yang kita sandang saat ini bukanlah hadiah, tetapi merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, sekaligus kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan TNI Angkatan Darat yang kelak akan dimintai pertanggungjawabannya, tentang apa yang telah diperbuat dan yang tidak diperbuat berkaitan dengan jabatan tersebut. 

Acara tradisi pelepasan dan penerimaan Perwira Korem 162/WB tersebut berlangsung penuh keakraban dan kebersamaan yang diakhir dengan pemberian ucapan selamat jalan dan selamat datang kepada Perwira yang akan meninggalkan dan masuk Korem 162/WB.(rd)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.