Sabtu, 03 November 2018

Pemprov Aceh Bantu Pembangunan Masjid An Nur Aceh di Gondang

Pemprov Aceh Bantu Pembangunan Masjid An Nur Aceh di Gondang

Seputarlombok.com | Lombok Utara-Kunjungan kerja Pelaksana Tugas Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah didampingi Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) Teuku Ahmad Dadek, Kadis Sosial Aceh Alhudri, Kadis Syariat EMK Alizar, Kadis Perkim Teuku Mirzuan, Ketua Forum Pengurangan Risiko Bencana (F-PRB) Aceh Nasir Nurdin dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan Masjid An Nur Aceh di Gondang, Kecamatan Gangga yang diterima Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH. MH (27/10).

Dalam sela sambutannya, Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar SH. MH, menguraikan hikmah, mengapa ujian diberikan oleh Allah SWT. 

"Dalam tiap ujian, Allah mempunyai rencana lain yang lebih baik, walaupun Allah mengambil sebagian dengan bencasna, namun yakinlah, Allah pasti menggantikannya dengan yang lebih baik," tutur bupati.

Bupati berterima kasih tiada terhingga atas empati yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Aceh, yang membantu pembangunan Masjid An Nur yang terletak di Gondang.

Dalam pada itu, Plt Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah menyampaikan pada intinya bahwa pemerintah Aceh konsen dengan pembangunan Masjid An Nur dan berkomitmen  merampungkan pembangunan masjid tersebut hingga dapat dipergunakan sebagaimana mestinya. Dipilihnya lokasi Masjid An Nur, karena menurut informasi bahwa masjid tersebut makmur dengan jamaahnya.

"Saya membawa amanah dari masyarakat Aceh, menyukseskan pembangunan masjid hingga bisa dimanfaatkan. Berusaha melaksanakan (pada saatnya nanti) sholat Jum'at di masjid ini, Masjid An Nur Aceh," imbuhnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat ucapan terima kasih oleh Bupati Lombok Utara kepada Plt Gubernur Aceh dan begitu pula sebaliknya. Acara ditutup dengan ramah tamah. (red.)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.