Sabtu, 10 November 2018

Lapangan Becek, Semangat Apel Tetap Jalan

LAPANGAN BECEK, SEMANGAT APEL TETAP JALAN

Seputarlombok.com | Giri Menang, Sabtu 10 November 2018. Kondisi lapangan yang basah dan becek tidak mempengaruhi semangat para ASN Pemkab Lombok Barat serta pelajar mengikuti apel bendera dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan ke-73 yang dirangkai dengan Hari Kesehatan ke-54 dan HUT Korpri ke-47 di Lapangan Kantor Bupati Lombok Barat, Sabtu (10/11).

Kendati becek akibat hujan yang turun semalam, namun sejak pukul 07.00 Wita tampak seluruh peserta sudah siap memasuki lapangan upacara.

Suasana jadi penuh khidmat, manakala Komandan Distrik Militer (Dandim) 1060/Lobar, Letkol. Czi. Djoko selaku Inspektur Upacara sudah menaiki podium.



Satu demi satu agenda upacara dilalui. Seluruh petugas apel bisa melaksanakan tugas dengan baik. Dari petugas pengibar bendera, pembaca panca prasetia Korpri serta petugas non formal lainnya.

Letkol. Czi. Djoko selaku Inspektur Upacara   berpesan, hari pahlawan harus menjadi energi dan semangat baru dalam megisi kemerdekaan. Selaku ASN yang tergabung dalam Korpri harus mewujudkan semangat pembangunan khususnya di Lombok Barat.

Sementara dari sisi pembangunan kesehatan, Letkol. Czi. Djoko selaku Inspektur Upacara  menyebut sejumlah para pahlawan di bidang kesehatan. "Selamat hari pahlawan ke 73, hari Korpri ke 47 dan hari kesehatan ke 54," sebutnya.

Sebagai akhir dari kegiatan apel, dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada 3 orang veteran asal Lobar. Mereka adalah H. Margono, Sutrisno dan Tohri.(red) 

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

1 komentar: