Header Ads

ads header

Langkah Polres Loteng Kuatkan Komunikasi Dua Arah

SeputarLombok.com | Lombok Tengah - Kepolisian resort Lombok Tengah di awal kepemimpinan Kapolres Lombok Tengah yang baru, AKBP Budi Santosa SIK, MH menyelenggarakan acara silaturrahmi bersama wartawan Loteng. 
Tujuannya tidak lain untuk lebih mengintensifkan komunikasi dua arah antara wartawan dengan aparat. 

Kapolres Loteng, AKBP Budi Santosa dalam sambutan singkatnya mengatakan, pihaknya tidak akan menutup diri dari kritikan pihak luar. 

"Karena kami sadar bahwa ada kontrol yang harus memonitor kerja kami, baik internal maupun eksternal," ungkapnya. 
Lebih jauh dikatakan, kontrol yang lebih penting adalah kontrol sosial yang harus dilakukan oleh masyarakat.

"Dan untuk menstabilkan kinerja kami, maka kontrol sosial itu adalah dari kawan-kawan wartawan sebagai manifestasi masyarakat secara umum," sambungnya. 

Budi, sapaan akrab Kapolres Loteng baru ini juga mengatakan bahwa perkembangan teknologi yang begitu pesat harus sama-sama menjadi perhatian bersama.

Sehingga betul-betul harus disinergikan dengan memaksimalkan fungsi dan tugas Masing-masing. 

Sementara itu, Ketua Forum Wartawan Lombok Tengah (FWLT), Agus Wahaji dalam sambutannya mengatakan, Kapolres Loteng saat ini sebenarnya adalah putra Loteng secara tidak langsung.

Sehingga, tanggung jawab yang diemban tidak hanya terbatas pada tugas yang sudah dibebankan selama ini, tetapi juga bertanggung jawab lebih dari itu. 

"Kapolres sekarang adalah Putra Lombok Tengah, secara tidak langsung," katanya. 

Dia mengatakan, bahwa pertemuan antara wartawan dengan Polres Loteng kali ini diharapkan memberi manfaat yang baik dan luas bagi kemajuan Lombok Tengah. 

"Sebagai organisasi tertua di Lombok Tengah, kami harapkan kerjasama yang sudah terbangun selama ini bisa kita tingkatkan," harpanya. (fiq)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.