Sabtu, 03 November 2018

Bupati Mendampingi Panglima TNI Hadiri Bakti Sosial dan Pelayanan Kesehatan

Bupati Mendampingi Panglima TNI Hadiri Bakti Sosial dan Pelayanan Kesehatan


Seputarlombok.com | Lombok Utara-Bupati Dr. H. Najmul Akhyar, SH. MH, bersama Sekda Provinsi Nusa Tenggara Barat Ir. H. Rosiady Sayuti, M.Sc. Ph.D mendampingi Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menghadiri acara bakti sosial dan pelayanan kesehatan Dharma Pratiwi bersama Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE) Kabinet Kerja, dalam rangka Peringatan HUT TNI ke-73 tahun 2018.

Turut hadir pula Kepala Staf Angkatan Darat, Pangdam Udayana, Danrem 162 Wirabhakti, Kapolda NTB, Dandim 1606 Lobar, Kapolres Lombok Utara dan anggota OASE Kabinet Kerja beserta tamu undangan lainnya (3/11).

Kegiatan bakti sosial dan pelayanan kesehatan diselenggarakan pada tiga tempat yaitu Merauke, Sabang dan Lombok Utara. Khusus untuk Lombok Utara sampai dengan hari ke-3 sudah ada 6000 lebih pasien pengobatan yang dilayani. Diantaranya Poliklinik Umum, Penyakit Dalam, Jantung, Saraf, Kulit, Bedah, Kebidanan, THT, Mata, Gigi, Balita, dan Konsultasi Gizi.

Dalam pada itu, Panglima TNI bersama rombongan juga mengunjungi langsung beberapa poli layanan kesehatan dan pasien yang berada pada areal layanan kesehatan di Lapangan Tioq Tata Tunaq. (red.)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.