Header Ads

ads header

Sekda KLU Terima Kunker dan Bantuan Pemkot Semarang

Sekda KLU Terima Kunker dan Bantuan Pemkot Semarang 

Seputarlombok.com | Lombok Utara - Kunjungan Kerja Pemkot Semarang, dalam hal ini dipimpin Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang Provinsi Jawa Tengah Gunawan Saptogiri, SH. MM, diterima Sekda KLU Drs. H. Suardi, MH di Kantor Kontainer Setda KLU. Kunker tersebut, untuk melihat langsung kondisi Lombok Utara pascagempa, selain memberikan bantuan yang bermanfaat bagi masyarakat (12/10).

Dalam pertemuan dibalut obrolan santai menambah suasana akrab dari kedua belah pihak. Dalam obrolan tersebut, Sekda menyampaikan cerita singkat terkait kondisi KLU terkini. Sementara itu, Kepala Dikpora Kota Semarang Gunawan Saptogiri, SH. MM, menanggapi dengan antusias.  
"Pelajaran yang didapat dari KLU menjadi pengalaman berharga untuk Kota Semarang. Jika dihadapkan dengan kondisi yang sama," tuturnya.

Disamping itu, pihaknya datang ke KLU untuk menyampaikan amanah dari Pemkot Semarang, agar bisa meringankan beban dan keluar dari masalah yang timbul akibat gempa yang melanda Lombok Utara. 

"Semoga masyarakat senantiasa diberikan ketabahan dan rasa sabar menghadapi semua musibah ini," harapnya.

Kegiatan tersebut, diakhiri dengan penyerahan bantuan dana senilai 293 juta rupiah, diterima langsung oleh Sekda KLU. Dibarengi dengan pemberian sertifikat ucapan terima kasih yang diserahkan Sekda KLU kepada Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang. (red.)

Produk lokal dari lombok berbahan rotan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.