Header Ads

ads header

Percepat Pembangunan, Eksavator Mini Milik Kodim Bima Tiba Di Lokasi TMMD




seputarlombok.com l Bima - Alat berat eksavator mini milik Kodim 1608/Bima siang tadi, Rabu (24/10) tiba di Lokasi TMMD ke 103 tahun 2018 di Desa Lambu Kecamatan Lambu Kabupaten Bima. Kegiatan TMMD ke 103 wilayah Kabupaten Bima saat ini memasuki hari ke 10, semua program pembangunan fisik dan non fisik yang dilaksanakan Tim Satgas TMMD cukup maksimal.

Dibawah kendali Dandim 1608/ Bima Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra selaku Dansatgas TMMD ke 103 wilayah Bima, pengerjaan fisik dan non fisik masih berjalan sesuai schedulle. Begitu pula Danramil 1608-03/Sape Kapten Inf Junaid selaku Dan SSK selalu mengawasi dan mengontrol setiap perkembangan kegiatan Satgas TMMD di Desa Lambu dan Desa Soro Kecamatan Lambu.

Pada kesempatan tersebut, Dan SSK Kapten Inf Junaid mengatakan dalam rangka mempercepat proses peningkatan pembukaan jalan baru yang menghubungkan Desa Lambu dan Desa Nggelu sepanjang 3,2 km, eksavator mini milik Kodim 1608/ Bima juga diturunkan ke lokasi dan siap untuk dioperasikan.

Menurutnya, keberadaan eksavator mini ini sangat membantu proses penggilasan batu dan meratakan tanah jalan sehingga tanah akan kelihatan lebih padat. Selain itu, Dan SSK juga meyakinkan bahwa Satgas TMMD ini dibantu masyarakat setempat yang selalu siap dilokasi dan akan memenuhi target pembangunan fisik dan non fisik yang menjadi sasaran TMMD, pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.