Selasa, 30 Oktober 2018

Operasi Zebra Gatarin 2018, Ada Penindakan Khusus Untuk Masyarakat KSB

Operasi Zebra Gatarin 2018, Ada Penindakan Khusus Untuk Masyarakat KSB



Seputarlombok I Taliwang--- Operasi zebra Gatarin 2018 yang di laksanakan secara serempak di seluruh Indonesia dari tanggal 30-12 November 2018.

Berdasarkan Intruksi Kapolda Nusa Tenggara Barat bahwa khusus wilayah NTB yang terdampak gempa akan dilakukan penindakan sebanyak 20 persen sisanya teguran dan pembinaan," jelas Wakapolres Sumbawa Barat Kompol. Tengku Ardiansyah pada awak media selesai apel gelar pasukan di Polres Sumbawa Barat. 

Dia mengatakan bahwa kesadaran masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat terhadap saat berkendara tidak dipatuhi dan jarang dilaksanakan.

Berita lainnya. 



Semoga dengan adanya operasi zebra ini masyarakat KSB bisa sadar dan tertib berlalu lintas.

Ia menuturkan kegiatan operasi zebra akan dilaksnakaan pagi, siang dan sore hari di semua Kecamatan yang ada di Sumbawa Barat.

Dia menghimbau bagi masyarakat yang belum ada sim, kelengkapan kendaraan harus segera mengurusnya agar tidak ditindak oleh petugas nantinya. 

Kegiatan operasi ini untuk persiapan menjelang perayaan natal dan tahun baru.

" saat operasi nanti masyarakat jangan marah bila ditindak, karna pihak kepolisian hanya ingin menciptakan suasana kondusif di daerah dan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," ujarnya. 

Di berharap kepada anak di bawah umur atau anak sekolah harus melengkapi kelengkapannya, terutama memakai helm. 

Dia memperingati kepada orang tua agar memberikan penjelasan ke anaknya untuk melengkapi kendaraannya. (red.)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.