Header Ads

ads header

Mekaki Marathon Kembali Sedot Perhatian Dunia



Mekaki Marathon Kembali Sedot Perhatian Dunia

SeputarLombok.com | Lombok Barat - Pelaksanaan kegiatan Blibli Mekaki Marathon 2018, yang dihelat  Pemerintah Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat pada 28 Oktober 2018 di kawasan pantai Teluk Mekaki  Sekotong, lombok barat yang diikuti sekitar 2500 orang peserta.

Blibli Mekaki Marathon 2018 diisi dengan berbagai jenis antarnya lomba lari dua kategori 5 kilo dan 10 kilo. Sekitar Dua ribuan lebih peserta lomba, tidak hanya di ikuti peserta lokal, namun ratusan peserta luar daerah diberbagai penjuru, menambah meriah kegiatan tersebut. 

Menariknya helatan ini juga diramaikan oleh sejumlah artis Wulan Guritno, Ben joshua serta Fajar Alexa. Pun supot dan sumbangsih ketiga artis ini juga ikut hadir sebagai peserta lari marathon di teluk mekaki.

Wulan Guritno yang berkesempatan dikonfirmasi sebelum pelepasan peserta maraton menuturkan, kehadirannya bersama suami tercintanya melainkan kecintaannya pada keindahan destinasi Lombok. Keindahan pantai Lombok mampu menghipnotis dirinya untuk menikmati panorama teluk Mekaki.

"Kebutulan dengan kegiatan Blibli Mekaki Maraton ini, pun saya terpanggil untuk mensupportnya. Ini kali kedua saya kesini sekaligus jadi bintang tamu bersama kawan artis lainnya," terangnya. Senin (28/10/).

Momentum ini juga saya ikut jadi peserta lomba lari maraton kok. Saya udah siap, tinggal menunggu star saja. Kuat mungkin ya, ikut yang sepuluh kilo ajha, sambil ketawa renyah.

"Ayo semuanya, klo saya sudah siap lari, apakah yang lainnya sudah siap juga tidak," kelakarnya.

Selain itu juga turut ambil bagian Gubernur NTB Dr H.Zulkiflimansyah yang didaulati melepas ribuan peserta tersebut menghimbau dan berterima kasih kepada seluruh yang hadir agar menjaga supporting dan mengabadikan moment-momentum ini.

"Silakan semua yang hadir agar sambil menikmati keindahan pantai sekotong ini," ajaknya.

"Selamat kepada para peserta dan pengunjung semoga bisa menikmatinya dengan suasana yang membahagiakan," ujarnya singkat.

Sementara Bupati Lombok Barat Fauzan Khalid, didepan ribuan peserta menyampaikan, selamat pagi dan selamat berolah raga kepada semuanya. Terlebih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan memaki ini seperti Gubernur NTB, Kepolisian Daerah NTB, Kementerian pemuda dan olah raga, kementerian pariwisata serta lainnya.

"Terimakasih kepada semuanya," ucapnya.

Dikatakannya, kegiatan mekaki ini adalah salah satu event pemerintah daerah Lobar untuk mengenalkan destinasi kita yang baru. Sudah barang tentu dengan event promosi bisa menjaring dan mendatangkan kunjungan, sehingga kedepan kontribusi dari sektor pariwisata lobar meningkat. (red.)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.