Selasa, 30 Oktober 2018

Danrem 162/WB Dukung Operasi Zebra Gatarin 2018



seputarlombok.com l Mataram - Apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Zebra Gatarin 2018 yang diselenggarakan Polda NTB dengan Inspektur Upacara Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Achmad Juri di Lapangan Gajah Mada Polda NTB, Selasa (30/10).

Apel Gelar Pasukan yang dihadiri para pejabat Polda NTB, Brimob Polda dan Polres Mataram tersebut juga dihadiri Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., Danlanal Mataram, Danlanud Rembiga, Dandim 1606/Lobar Letkol Czi Joko Rahmanto, S.IP. dan Dandenpom Mataram Letkol Cpm Edy Rahmanto.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 162/WB memberikan dukungan terhadap pelaksanaan Operasi Zebra Gatarin 2018. "Kita dukung Operasi Zebra yang dilakukan Polda NTB ini, karena selain untuk memberikan kenyamanan,Keamanan  ketertiban dan Keselamatan dalam berkendaraan di jalan, juga untuk memeriksa kelengkapan kendaraan maupun para pengendara," kata Ahmad Rizal.

Terkait dengan itu, orang nomor satu di jajaran Korem tersebut juga mengingatkan seluruh personel jajaran Korem untuk Disiplin dalam berlalu lintas, taati aturan lengkapi kelengkapan kendaraan dan administrasi yang diperlukan.

"Saya perintahkan kepada seluruh anggota jajaran Korem 162/WB untuk mengecek kondisi kendaraan baik sepeda motor maupun mobil serta kelengkapan pribadi seperti SIM, STNK dan lainnya," tegasnya

Menurutnya, apabila surat-surat kendaraan atau kelengkapan pribadi habis masa waktunya (mati) agar segera diperbaharui sehingga membantu kelancaran berkendaraan di jalan dan tidak ada lagi perasaan was-was, serta menjadi tauladan dalam membantu meningkatkan disiplin berlalu lintas.

Selain anggota Kepolisian, juga  hadir anggota POM TNI AD dan para Babinsa Kodim 1606/Lobar ikut apel gelar pasukan Operasi Zebra Gatarin 2018.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.