Header Ads

ads header

Bupati Terima Kunjungan Pemkot Dki Timur

Bupati Terima Kunjungan Pemkot Dki Timur 

Seputarlombok.com | Lombok Utara -  sejumlah enam orang, rombongan Pemkot DKI Timur berkunjung ke Kabupaten Lombok Utara, langsung diterima bupati KLU H. Najmul Akhyar di aula kontainer kantor semntara Pemda KLU, jum’at (19/10). Kunjungan tersebut, untuk melihat kondisi perkembangan di kabupaten lombok utara pasca gempa dan memberikan bantuan pembangunan sarana pendidikan. 

Sekretaris Daerah Pemerintah Kota DKI Timur, Usmayadi, menyampaikan “maksud kedatangannya ke Lombok Utara merupakan kunjungan kemanusiaan untuk secara langsung melihat kondisi Lombok Utara pasca gempa, selain itu Pemkot DKI Timur juga meemberikan bantuan bagi Pemda Lombok Utara untuk perbaikan sarana pendidikan. “ 

Berita lainnya. 

Lanjut, bantuan dari Pemkot DKI Timur bukan dana cash karena harus melalui prosedur yang telah disepakati, sehingga meminta Pemkab KLU membuat surat permohonan ke provinsi DKI, karena dana yang terkumpul melalui Pemkot DKI, supaya dana tersebut cepat di realisasikan, Pemkot DKI sendiri  sudah menerima data sekolah yang akan dibangun yaitu SMP 2 Tanjung. ‘kita sendiri dari aparatur sipil negara sduah mengumpulkan dana hampir 500 juta khusus untuk pembangunan saran pendidikan, minimal bisa terbangun dua gedung kelas.”tutupnya.

H. Najmul akhyar, Bupati KLU dalam sambutannya, menyampaiakn, rasa terima kasih kepada Pemkot DKI Timur telah datang ke Kabupaten Lombok Utara untuk melihat langsung kondisi masyarakat Lombok Utara dan mau membantu pemda klu dalam upaya perbaikan sarana pendidikan di klu”, ujarnya.
Selain itu Bupati KLU menambahkan “semoga kedepannya Pemda Kabupaten Lombok Utara bisa menjalin hubungan kerjasama dengan Pemkot DKI Timur di bidang kemanusiaan”, imbuhnya. 

Usai pertemuan Pemkot DKI dan Bupati KLU, rombongan Pemkot DKI Timur melihat lokasi SMP 2 Tanjung yang terdampak bencana gempa.(red.)

Produk UKM NTB disini

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.