Selasa, 18 September 2018

Suhaili, Berstatus Tersangka HM Langsung Kita Pecat


seputarlombok.com | Lombok - Setalah berstatus tersangka dari operasi tangkap tangan (OTT), HM kini resmi dipecat dari kepengurusan Golkar. Melalui ketua DPD NTB, partai pohon beringin tersebut mengambil tindakan tegas dengan seruan surat pemecatan bagi HM.

Bupati lombok Tengah, sekaligus ketua DPD Golkar NTB, Moh. Suhaili Fadhil Thohir, SH membenarkan surat pemecatan HM yang diperintahkan langsung Oleh DPP Golkar sehari setelah penetapan tersangka kepada HM di kota mataram. "Kita melakukan pemecatan, pemberhentian sebagai pengurus, pemberhentian sebagai anggota dan itu sudah perintah dari pusat" ungkapnya kepada seputarlombok.com selasa (18/9) siang di pendopo.

Sebagai bentuk respon Golkar terhadap kasus ini yang juga sangat merugikan dibalik bencana gempa bumi yang sedang dialami, ancaman hukumsn HM bisa saja hukuman mati tambah orang nomer satu di lombok tengah ini. "ini respon kami yang tentu merugikan sekali dibalik bencana gempa bumi yang kita alami, bisa - bisa ancaman berat sampai hukuman mati".

Saat ditanya awak media tentang waktu surat pemecatan itu dilayangkan, Suhaili membeberkan bahwa malam penetapan tersangka HM sudah menerima perintah untuk memecat HM dari kepengurusan Golkar, "malam itu langsung mendapat perintah pemecatan" tutupnya.(nam)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.