Header Ads

ads header

Sailmoyo di Terima Sekda di Pelabuhan carik


Seputarlombok.com | Lombok Utara-Bertempat di perairan Pelabuhan Carik diadakan penerimaan Sail Moyo Tambora 2018 Pelayaran Lingkar Nusantara (Pelantara) 8 tahun 2018 oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Utara Drs. H. Suardi, MH. Dengan mengusung tema "Generasi Bahari Penjelajah Negeri" (30/8). Penyambutan dilaksanakan di atas KRI Teluk Bintuni 520 dengan pimpinan rombongan Pelantara 8, Kolonel (laut) Suroto M.Tr.Hanla.

Sambutan satgas pelantara ke-8 Kolonel (laut) Suroto melaporkan bahwa personil rombongan terdiri dari anggota pramuka perwakilan dari seluruh provinsi berjumlah 372 orang, dari Bela Negara 150 orang yang terdiri dari Polimerin dan Generasi Muda Putra Putri Maritim Indonesia ada 4 orang. 

Lebih lanjut Kolonel (laut) Suroto menyampaikan terima kasih atas penerimaan dari Pemda KLU, rombongan berada di KLU selama tiga hari dan berangkat ke Pulau Moyo, Bungin, dan rencana melaksanakan acara puncak Tambora di Pelabuhan Badas pada tanggal 9 September 2018. 

Sekda Kabupaten Lombok Utara Drs. H. Suardi MH, dalam sambutannya mewakili Bupati Lombok Utara menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya terhadap kunjungan dari rombongan pelantara ke-8 di KLU. Harapannya, kegiatan tersebut dapat memberikan kontribusi empati terhadap apa yang kini sedang melanda KLU. Kegiatan ditutup dengan penyerahan cinderamata oleh pimpinan rombongan kepada Sekda KLU. (mu)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.