Jumat, 14 September 2018

Loteng 481 formasi, Peluang Lulusan SMA Nihil

Loteng 481 formasi, Peluang Lulusan SMA Nihil

seputarlombok.com, | Lombok Tengah. Dari total kuota sebanyak 2.915 formasi yang diamanatkan ke Provinsi Nusa Tenggara Barat pada bursa CPNS tahun 2018 ini, Lombok tengah mendapatkat kuota terbanyak dari kabupaten kota se - NTB yakni 481 peluang PNS.

kuota yang diterima Loteng di atas patut disyukuri karena 1/3 dari usulan Badan Kepegawaian, pedidikan dan Pelatihan (BKPP) Loteng sebanyak 1.248 usulan. Namun sangat disayangkan dari 481 peluang tersebut, kuota untuk lulusan SMA sederajat tidak memiliki kesempatan sebagai CPNS tahun ini.

Kepala BKPP Loteng, Moh. Nazili menerangkan untuk jumlah kuota CPNS tidak ada masalah, namun dikualifikasi tidak tercantumkan formasi untuk SMK, khususnya di bidang pertanian. "formasi yang kita dapatkan sesuai dengan usulan kita, tidak ada masalah. Hanya di tingkat lulusannya tidak dicantumkan untuk SMA sederajat seperti yang kita usulkan di bidang pertanian" pungkasnya.

saat dihubungi seputarlombok.com via Handphone Moh. Nazili sedang berada di jakarta untuk mengkonsultasikan formasi CPNS khususnya kuota PNS untuk Lombok Tengah di kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PANRB) dan Pihaknya akan mengumumkan formasi CPNS pada 19 september mendatang. (Anm)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.