Sabtu, 22 September 2018

Koordinasi Nama Bandara, Suhaili : Jangankan Surat, Pesan Anginpun Tak Ada

Koordinasi Nama Bandara, Suhaili : Jangankan Surat, Pesan Anginpun Tak Ada

Seputarlombok.com | Lombok Tengah. - Polemik perubahan nama Bandara International Lombok (BIL) menjadi Zainudin Abdul Majid international Ariport (ZAMIA) yang dicanangkan oleh Kementerian Perhubungan masih belum menemui titik terang.

Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat, TGH. Zainul Majdi MA atau Tuan Guru Bajang saat berstatement disalah satu stasiun Televisi Nasional yang mengatakan pengusulan nama bandara Zamia sudah melalui proses panjang dan melibatkan perangkat daerah, mendapat tanggapan keras Bupati Lombok Tengah, H. Suhaili FT, SH.

Berita lainnya. 

"wajar, itu kelasnya nasional dan tidak perlu diperpanjang lagi, pada kenyataannya memang tidak pernah. kita bupati juga bawahannya gubernur, kalau memang gubernur pernah mengundang saya ya iya, masak mengada - ada. Yang jelas itu beda dengan kenyataanya" tutur abah Uhel dengan tegas.

Bupati Loteng 2 Periode ini juga menambahkan,  jangankan surat, pesam anginpun tidak pernah ada. "Jangankan surat, dipesan - pesan anginpun tidak pernah ada kok" tegasnya pada awak media di becingah Praya.

Dugaan Bupati Loteng ini mengarah kepada bawahan gubernur yang membuat laporan palsu telah berkoordinasi. "mungkin itu laporan bawahannya yang carmuk, cari muka demi jabatan ya kan. itu bawahan yang tak takut bohong" tutup Suhaili. (Anm)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.