Header Ads

ads header

Habibi: Mari Gotong Royong Dukung Bupati/ Wabup Untuk Lombok Timur Bangkit


Seputarlombok|Lombok Timur- Putrawan Habibi Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Sukiman-Rumaksi Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur Periode 2018-2023.

Pemuda yang pernah maju sebagai Calon Wakil Bupati Lombok Timur dari jalur independen ini, meyakini, kompetitornya pada Pilkada Lotim 2018 tersebut akan mengemban amanah rakyat yang dibebankan kepadanya dengan baik. Dan, menjadi pemimpin yang adil bagi seluruh masyarakat Lombok Timur.

menjadikan Kabupaten Lombok Timur semakin bersaing dengan Kabupaten-kabupaten lain. Terlebih, Sukiman yang memiliki pengalaman sebelumnya sebagai Bupati akan saling melengkapi dengan H. Rumaksi yang memiliki pengalaman sebagai legislatif.

Habibi juga berpesan agar seluruh elemen masyarakat mendukung pemerintahan Sukiman-Rumaksi untuk mewujudkan visi-misinya dalam pembangunan Lombok Timur lima tahun kedepan. Terlebih, kepemimpinan Sukiman-Rumaksi, diuji dengan bencana gempa yang melanda Lombok Timur Khusususnya dan NTB umumnya.

“H. Sukiman dan H. Rumaksi, merupakan putra terbaik Lombok Timur yang telah dipilih rakyat secara konstitusional. Maka, kita sebagai rakyat harus mendukung keduanya dalam menjalankan roda pemerintahan di Lombok Timur ini,” ujar Habibi.

Untuk bangkit, maka kita harus bahu membahu, bergotong royong untuk mengejar ketertinggalan dari daerah lain. Sebagai rakyat, kita juga harus siap menyumbangkan gagasan ataupun masukan bagi pemerintah,” imbuhnya.

Ia pun tak lupa menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Gubernur/ Wakil Gubernur NTB 2018-2023, Dr. Zulkiflimansyah dan Dr. Siti Rohmi Jalillah. Dan berharap, sinergi antar pemerintah kabupaten dan pemerintah provinsi berjalan dengan baik untuk kebangkitan NTB.

“Saya ucapkan selamat juga untuk Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru. Dan kami sebagai masyarakat sangat berharap agar sinergitas antar Gubernur dan Bupati terjalin dengan baik. Sehingga dapat mewujudkan percepatan pembangunan yang berkelanjutan dan menjadikan NTB Gemilang,” ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.