Jumat, 24 Agustus 2018

Peduli Gempa Lombok. DPPGolkar Salurkan 2000 Paket Bantuan

Serahkan Bantuan : Hj Sari Yuliati menyerahkan paket bantuan dari DPP Partai Golkar kepada Ketua DPD II Partai Golkar KLU untuk korban gempa

Seputarlombok.com | Lombok - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menyalurkan paket bantuan sebanyak 2000 paket sembako untuk para korban gempa bumi yang ada di pulau Lombok. 

Paket bantuan Golkar Peduli Gempa Lombok hari rabu kemarin sudah mulai disalurkan kepada pengurus partai di tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat II partai Golkar dimasing-masing Kabupaten yang menjadi korban gempa.

Penyaluran paket bantuan dilakukan oleh Bendahara Kordinator Bidang (Korbid) Pemenangan Pemilu Wilayah Indonesia Timur Hj Sari Yuliati mewakili DPP partai Golkar yang juga didampingi oleh Ketua DPRD Lombok Barat Imam Kafali yang berasal dari partai Golkar.  kamis kemarin bantuan mulai di salurkan di wilayah Kabupaten Lombok Utara dan Kabupaten Lombok Barat.

Di Lombok Utara Sari langsung menyerahkan bantuan kepada Ketua DPD II Partai Golkar KLU H.Djekat, sebagaimana intruksi darii ketua DPP partai Golkar setelah bantuan tiba di masing-masing ketua DPD selanjutnya ketua DPD akan mendistribusikan kepada masyarakat yang menjadi korban gempa.

'' Hari ini tahap pertama 2000 paket sudah tiba di Lombok dan langsung serahkan kepada Ketua DPD II Partai Golkar Lombok Utara,'' kata Sari (23/8).

Ia mengatakan paket bantuan yang diberikan ini berisikan sembako, seperti beras, gula, kopi dan kebutuhan sembako lainnya. Apa yang lakukan oleh pertai Golkar melalui aksi peduli gempa Lombok ini adalah sebagai bukti bahwa partai Golkar ada rakyat, bantuan yang diberikan ini pendistribusiannya memang dilakukan oleh para kader partai Golkar mulai dari AMPD dan pengurus partai golkar hingga di tingkat Kecamatan. Tetapi yang harus diingat bantuan dari partai Golkar ini bukan untuk kader partai golkar saja, tetapi untuk semua masyarakat Lombok yang menjadi korban gempa.

'' Ingat bantuan ini untuk masyarakat korban gempa di lombok, bukan untuk para kader partai saja,'' tegasnya.

Oleh karena itu bacaleg DPR-RI Dapil Lombok ini berharap  bantuan ini bisa diberikan secara merata oleh pengurus partai agar semua masyarakat Lombok yang menjadi korban bisa menikmati bantuan yang diberikan oleh DPP. Jangan pengurus partai hanya memperhatikan kader saja, tetapi semua masyarakat harus bisa mendapatkan bantuan ini. Penyaluran bantuan untuk korban genpa ini lanjut Sari memang akan lebih diutamakan di wilayah KLU. Oleh karena itu bantuan yanng ia berikan tidak hanya dari DPP. Tetapi ada juga bantuan yang berasal dari pribadinya bersama dengan para anggota komunitas, anggota perempuan dan dari berbagai organisasi yang ia ikuti juga akan salurkan untuk masyarakat korban gempa Lombok.

'' Tidak hanya dari DPP, dari pribadi saya juga ada untuk masyarakat Lombok,'' tegasnya.

Dipastikan secepatnya 2000 paket bantuan tersebut semua bisa segera tiba di Lombok agar secepatnya bisa disalurkan kepada masyarakat Lombok.

Ketua DPD II Partai Golkar KLU  DJekat menjelaskan,setelah bantuan diterima selanjutnya nanti pihaknya akan melakukan kordinasi denganpara pengurus golkar di tingkat kecamatan agar segera menyalurkan bantuan dari partai golkar ini.

'' Secepatnya kami akan kordinasi dengan pengurus Kecamatan agar segera di salurkan,'' tegasnya.

Djekat menegaskan meskipun bantuan ini dari partai, tetapi peruntukan atau tujuan sumbangan ini bukan untuk kader partai, tetapi untuk semua masyarakat korban gempa.

'' Walaupun dari jalur partai tapi bantuan ini  bukan untuk kader partai tapi untuk semua masyarakat karena bantuan  ini adalah  bentuk kepedulian partai,'' tegasnya.(rd)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.