Header Ads

ads header

BUPATI LOMBOK BARAT KUNJUNGI KORBAN GEMPA


Seputarlombok.com | Lombok Barat -BUPATI LOMBOK BARAT H. FAUZAN KHALID MENGUNJUNGI KORBAN GEMPA DI DESA SELAT KECAMATAN NARMADA LOMBOK BARAT SENIN SIANG KEMARIN/.

KUNJUNGAN TERSEBUT MERUPAKAN TINDAKAN CEPAT BUPATI UNTUK MEMANTAU MASYARAKAT YANG MENGALAMI MUSIBAH BENCANA GEMPA BERSKALA 7,0 SKALA RICHER DI DAERAH LOMBOK BARAT.

PERHATIAN BUPATI LOBAR   FAUZAN KHALID ATAS BENCANA ALAM GEMPA BUMI BERSKALA 7,0 SKALA RICHTER DI LOMBOK BARAT LUAR BIASA SERIUS

HANYA BERSELANG SEHARI ORANG NOMOR SATU DI LOMBOK BARAT INI TURUN KE LAPANGAN GUNA MEMASTIKAN PROSES PENANGANAN BENCANA YANG SEDANG BERLANGSUNG.

PADA KUNJUNGANNYA TERSEBUT BUPATI TERPILIH INI MENDATANGI KORBAN BENCANA GEMPA DI DESA SELAT KECAMATAN NARMADA UNTUK KEMUDIAN DIPASTIKAN AKAN DITANGANI SEKALIGUS DIBERIKAN BANTUAN BAIK BERUPA MORIL MAUPUN MATERIL.

SAAT DIKONFIRMASI PIHAK MEDIA FAUZAN MENGATAKAN AKAN BEKERJA SAMA DENGAN SKPD TERKAIT GUNA MENGATASI MUSIBAH YANG DIALAMI PARA KORBAN DIRINYA MENGAKU SANGAT PRIHATIN ATAS KEJADIAN YANG MENIMPA MASYARAKAT LOMBOK." KAMI TURUT BERDUKACITA ATAS MUSIBAH INI, PEMDA LOBAR AKAN MEMBERIKAN PENANGANAN TERBAIK KEPADA KORBAN," UNGKAPNYA.

FAUZAN JUGA MEMASTIKAN PENANGANAN TERHADAP SEJUMLAH KORBAN YANG ADA DI WILAYAH LOMBOK BARAT AKAN DITANGANI SECARA SERIUS, CEPAT, DAN AMAN.

USAI MENGUNJUNGI DESA SELAT DI KECAMATAN NARMADA BUPATI LOMBOK BARAT BESERTA ROMBONGAN MELANJUTKAN KUNJUNGANNYA KE DESA LINGSAR DAN DESA DOPANG KACAMATAN GUNUNG SARI.(ung)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.