Header Ads

ads header

Bangun Jembatan Pengubung Pada Jalan Usaha Tani


Seputarlombok.com | Lombok Timur - Pembukaan jalan usaha tani sepanjang 2 km dengan lebar 6 meter yang menghubungkan Dusun Lingkok Baru Desa Sukadamai dengan Desa Dusun Penalet Desa Sukaraja Kecamatan Jerowaru membutuhkan sebuah jembatan.

Dan SSK TMMD ke 102 tahun 2018 Kodim 1615/Lotim Kapten Inf Bimo Sakti mengatakan jalan usaha tani yang sedang dikerjakan terputus oleh saluran irigasi pertanian sehingga harus dibuatkan jembatan.


"Seluruh personel Satgas di sasaran tersebut memang rata-rata memiliki keahlian pertukangan karena disana ada juga personel Zeni yang mengetahui tentang seluk beluk pembuatan jembatan", terangnya.

Ditambahkannya, sejak pagi tadi personel disasaran 1 bersama warga bergotong royong merakit besi maupun balok besi jembatan dan kayu gesting sebagai penahan campuran.

"Insya Allah mungkin Sabtu besok mudah-mudahan sudah bisa dipasang campuran adukan material dan tinggal mengawasi sambil siram setiap pagi, siang dan sore agar keringnya bagus", pungkas pria kelahiran Lombok Tengah tersebut.(rd)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.