Senin, 13 Agustus 2018

1000 Paket Bantuan untuk Pengungsi Gempa Lombok


Seputarlombok.com | Lombok - Alfamart bersama jajaran Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) kembali mendistribusikan bantuan kemanusiaan untuk korban gempa di Lombok, Senin (13/8/2018). 

Setelah sebelumnya mendistribusikan 3 truk bantuan makanan, minuman, obat-obatan, hingga perlengkapan dapur untuk pengungsi di Lombok Utara, kini 1000 paket bantuan dikirim kembali untuk pengungsi di Lombok Barat.

Kepala Biro Sumber Daya Manusia Polda NTB, Kombes Pol Eka Satria Bhakti mengatakan, bantuan ini akan didistribusikan bersama Polres Mataram, Polres Lombok Barat dan Babinsa di 4 titik.

Yakni Kecamatan Lingsar, Kecamatan Gunungsari, Kecamatan Narmada serta Patroli Keliling Bimmas Mataram. "Bantuan ini akan kami distribusikan di posko-posko utama dibantu patroli keliling," katanya.

Regional Corporate Communication Manager Alfamart, Mochammad Faruq Asrori mengatakan, ini merupakan bantuan yang kesekian kali pasca gempa bumi Lombok Timur (29/7) bulan kemarin dan disusul gempa dahsyat lainnya (5/8) dan (9/8).

Lombok merupakan salah satu kawasan yang rawan gempa, bahkan diprediksi sampai akhir bulan masih terjadi gempa susulan. "Untuk itu perusahaan juga siaga memberikan bantuan dalam misi kemanusiaan," jelasnya.

1000 Paket bantuan yang diberikan kali ini berisi mi instan, air mineral, susu kental manis, biskuit, sabun mandi, sikat gigi, hingga minyak kayu putih.(rd)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.