Header Ads

ads header

Tumbuhkan Kebersamaan Dengan Silaturrahmi


Seputarlombok.com | Lombok Timur - Disela-sela kesibukannya, Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP., bersama anggota Satgas TMMD ke 102 tahun 2018 wilayah Kabupaten Lombok Timur menyempatkan diri untuk berkunjung kerumah warga di Desa Sukadamai Kecamatan Jerowaru. 

Salah satu rumah yang dikunjungi rombongan Dandim adalah rumah H. Muhammad Husni yang merupakan tokoh agama Desa Sukadamai. H. Muhammad Husni dengan senang hati menyambut kehadiran rombongan. 

"Alhamdulilah, kunjungan ini merupakan kunjungan silaturrahmi seorang anak kepada orang tua", ungkap Agus mengawali obrolannya dengan tokoh agama tersebut.

Dilanjutkannya, TMMD kali ini juga akan menyasar perehaban musholla salah satunya Musholla Nurul Islam yang berukuran 6 x 6 meter tempat H. Muhammad Husni mengajar anak-anak mengaji. "Selain perehaban, ada penambahan bangunan atas permintaan masyarakat diluar program TMMD yakni pembuatan teras dan tempat wudhu dengan dana swadaya masyarakat", kata Dandim yang juga selaku Dansatgas TMMD tersebut.

Sementara, H. Muhammad Husni mengucapkan terimakasih atas kehadiran Dandim berserta rombongan. "Terimkasih atas waktu dan kunjungan Bapak Komandan ke gubuk kami", ungkapnya.

Dikatanya, program TMMD di kampung tempat kami ini sangat membantu masyarakat khususnya perehaban musholla Nurul Islam, apalagi dengan kesiapan personelnya untuk membantu penambahan bangunan teras dan tempat wudhu di musholla tersebut.

"Musholla ini alhamdulillah ramai digunakan untuk sholat berjamaah maupun anak-anak mengaji dan semoga ini menjadi salah satu catatan amal ibadah untuk kita semua ", pungkasnya.(rd)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.