Header Ads

ads header

Tanggap Bencana, Alfamart Gelontorkan Bantuan Korban Gempa


Seputarlombok.com | Lombok Timur - Alfamart menggelontorkan bantuan kemanusiaan bagi korban gempa di kawasan Lombok Timur, Bantuan berupa makanan dan minuman tersebut diterima secara simbolis oleh Kepala Desa Sembalun Timba Gading, HL Dahrin di Kantor Kecamatan Sembalun.Minggu (29/7/2018).

Muhammad Zumroni, perwakilan dari manajemen Alfamart menyampaikan turut berduka cita atas musibah gempa bumi yang menewaskan puluhan korban jiwa dan puluhan korban luka di Lombok Timur ini.

"Kami berharap tidak ada gempa susulan, dan semua yang tertimpa musibah gempa ini selalu dimudahkan jalannya oleh Allah," akunya.

Menurut Zumroni, mengingat Lombok merupakan wilayah yang kerap mengalami bencana alam, perusahaan selalu menyiapkan anggaran khusus. 

"Kami berupaya memberikan yang terbaik dan cepat tanggap darurat setiap saat ketika terjadi bencana di wilayah di mana bisnis kami juga beroperasi," yakinnya. 

Sementara itu, Kepala Desa Sembalun Timba Gading, HL Dahrin Mengapresiasi kepedulian dari pihak swasta. Yang dimana ia bersama warganya merasa sangat terbantu oleh perusahaan yang cepat tanggap.

" Kami masyarakat Sembalun berterima kasih atas kepedulian teman-teman Alfamart," jelasnya.(rd)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.