Header Ads

ads header

Kunjungi Lobar, Miss Grand NTB Dapat Dukungan Pimpinan Dewan

Dian Maya (Miss Grand) saat bersamaan Wakil Ketua DPRD Lobar H.Sulhan Mukhlis saat kunjungan ke kantor DPRD Lobar (2/7).

Seputarlombok.com | Lombok Barat - Finalis dari kontes Miss Grand Indonesia (MGI) asal NTB sudah mulai road show untuk mendapatkan dukungan dari seluruh masyarakat NTB agar bisa didukung dan memenangkan kontes MGI. Finalis tersebut bernama Ni Komang Sri Maya Dian Lestari. Kelahiran Mataram, 04 Desember 1997 (20), saat ini berstatus Mahasiswi di Universitas Mataram FKIP prodi Bahasa Inggris. Senin kemarin (2/7) gadis cantik yang akrab disapa Dian  Maya datang ke wakil ketua DPRD Lobar H.Sulhan Mukhlis, kedatangannya untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat Lombok Barat dan dari pribadi anggota DPRD Lobar.

" Mari kita bersama memberikan dukungan kepada Maya untuk menang dalam pemilihan Miss Grand," kata Sulhan.

Ia berharap, dari ajang pemilihan ini, perwakilan NTB bisa menjadi juara sehingga bisa membawa nama NTB pada ajang yang lebih tinggi tentunya pada kanca Nasional dan internasional.

" Semoga nama NTB semakin jaya di dunia internasional,"harapnya.

Untuk diketahui, ajang kecantikan di Indonesia gaungnya sudah mulai terdengar, seperti putri indonesia, miss indonesia, miss grand indonesia. Khusus miss grand indonesia (MGI) 2018 yang akan diadakan bulan juli di jakarta, Nusa tenggara Barat (NTB) sendiri mengirim perwakilannya yaitu Maya Dian Lestari yang merupakan mantan finalis putri Indonesia 2017.

Dian Maya panggilan akrabnya saat  ini berusia 20 tahun. Maya kuliah di Unram, sebelum acara puncak ia akan menjalani karantina dari tanggal 9-20 juli dan grand final akan dilaksanakan pada tanggal 21 juli di Bellezza Apartemen Jakarta.

" Sebelum karantina, saya keliling mohon dukungan dari masyarakat NTB," harap Maya

Dalam kunjungannya ke Anggota DPRD Lobar guna meminta restu atau support bersama tim official Miss Grand Indonesia Alok Binzima yang sekaligus ketua Parfi Lobar, kali ini dirinya  bertemu dengan wakil ketua DPRD lobar H. Sulhan Muhlis.

" Tadi sudah bertemu wakil ketua DPRD Lobar, dan siap memberikan dukungan untuk saya," tuturnya.

Tim official Miss Grand Indonesia Alok Binzima mengatakan ajang pencarian bakat untuk ikut dalam event MGI 2018 bukan perkara mudah, ia bekerja sama dengan pegiat Pagent Lovers NTB yaitu oleh Arnold bouer, dari dialah sosok Dian Maya terpilih untuk mewakili NTB. 
Hari ini ia mengajak finalis MGI 2018 untuk bertemu dengan tiga orang tokoh di Lombok Barat, yakni diantaranya Wakil Ketua DPRD Lobar H. Sulhan Mukhlis. Ketua KONI Lobar H Herman dan   salah satu anggota DPRD Provinsi NTB yang berasal dari Lombok Barat yakni H Sahar Muniri.

" Hari ini kita sudah bertemu dengan 3 orang tokoh di Lombok Barat," jelasnya.

Pertemuan dengan tiga tokoh tersebut memberikan support sepenuhnya kepada Dian Maya  untuk kengikuti ajang nasional tersebut. mereka berharap semoga Dian Maya memberikan prestasi terbaik untuk NTB, kalau visa sampai ke kancah Internasional.(LO)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.