Header Ads

ads header

Peringatan HUT Bhayangkara di Loteng Beri Sinyal Perbaikan Keamanan

Foto:HumasPro Setda Loteng
SeputarLombok.com|Lombok Tengah -  Pemkab Lombok Tengah semakin yakin keamanan dan ketertiban di masyarakat di daerah ini akan semakin baik dari waktu ke waktu. Hal itu disebabkan karena Pemkab saat ini semakin meningkatkan sinergitas dan kekompakan dengan jajaran TNI dan Polri.

Kekompakan itu sendiri ditunjukan Pemkab Loteng dalam kegiatan apel bersama dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 di Lombok Tengah (Loteng).

Bupati Loteng, H Moh. Suhaili FT sendiri dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi atas kehadiran personil TNI dan Polri serta perwakilan Satuan Kerja Pelayan Masyarakat  (SKPM) Loteng, Wakil DPRD Loteng, tokoh agama, dan sejumlah tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Suhaili juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kekompakan TNI dan Polri dalam membuat  Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) yang berlangsung baik dan kondusif.

“Dua institusi ini sejak lama bersatu membantu masyarakat dalam menciptakan dan memelihara kamtibmas,” ujar Suhaili.

Di sisi lain, sebagai anggota Polri yang profesional sebagai pengayom masyarakat senantiasa memberikan atensi, memetakan, dan mengantisipasi, dan melakukan langkah penanganan setiap potensi kerawanan yang ada agar masyarakat bisa melaksanakan aktivitas dengan aman dan nyaman. .

“Tugas dan tanggung jawab ini melekat pada insan Bhayangkara. Selamat HUT Bhayangkara. Semoga melalui momentum HUT Bhayangkara ini kepolisian dan TNI bisa terus menjalankan tugas dengan integritas yang tinggi,” katanya bangga. (fiq)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.