Header Ads

ads header

Pantai Sentangi Makan Korban


Seputarlombok.com | Lombok Utara-Seorang pelajar asal Karang Bedil Kota Mataram ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam terseret arus di wilayah pantai Sentangi 3 desa Malaka Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara pada rabu (4/7) 2018.

Kasat Reskrim, Polres Lombok Utara, Akp Kadek Metria, menjelaskan, dari sumber informasi yang di himpun dari beberapa saksi atau temean korban, mereka dari kota Mataram dengan tujuan berlibur menuju wilayah Pantai Setangi 3 Malaka Pemenang KLU.

I Made Nugraha Dwi Pambudi (17) atau korban selanjutnya setiba di lokasi korban bersama dgn teman-temannya sempat melakukan foto-foto dan akhirnya korban memisahkan diri dari teman-temannya dengan tujuan atau berkeinginan untuk mandi atau berenang. Korban sempat di larang oleh teman-temannya untuk tidak mandi namun korban tidak menghiraukan larangan tersebut sehingga korban melanjutkan keinginan untuk mandi. Setelah korban mandi, korban sempat meminta bantuan kepada teman-temannya dikarenakan korban sudah terseret oleh arus air pantai. Kemudian teman korban. 

"Gd. Teguh darma w. Kusuma sempat menolong korban, namun dikarenakan kelelahan dalam berenang teguh kembali ke pinggir pantai, sehingga I Made Nugraha Dwi Pambudi tidak tertolong, Masyaraka nelayan berusaha membantu korban tetapi sudah dalam keadaan meninggal dunia.”paparnya.

Korban dibawa ke puskesmas Nipah, dan selanjutnya melakukan koordinasi dengan pihak keluarga korban, setelah datang keluarga korban, pihak puskemas mmelakukan otopsi, akan tetapi pihak keluarga korban menolak, hanya meminta untuk diantar kan ke rumah duka di Kota Mataram.(mu)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.