Header Ads

ads header

NTB sumbang Spesial Award As Miss Grand Congeniality 2018


Seputarlombok.com | Jakarta - Gelaran Miss Grand Indonesia sudah digelar semalam di Jakarta Convention Hall (JCC) Jakarta sabtu (21/7). Ajang ini melahirkan Miss Grand indonesia 2018 pertama dan menjadi sejarah di ajang kontes kecantikan. 

Adalah Nadia Purwoko miss grand dari Bengkulu bisa mewakili indonesia di ajang Miss grand International yang di adakan di myanmar pada bulan oktober 2018, runerup 1 di raih oleh vivi wijaya dari miss grand sumatra utara dan runerup dua di raih oleh stephanie ceicelia munthe perwajilan miss grand DKI Jakarta.

Dian Maya sebutan akrab Ni Komang Sri Maya Dian Lestari perwakilan miss gran Indonesia Nusa Tenggara Barat sendiri meraih Spesial Award As Miss Grand Congeniality 2018.

Miss Grand Congeniality adalah miss persahabatan, jabatan ini diraih karna dian maya sendiri yang terkenal supel dan pinter bergaul.  Gadis kelahiran 20 tahun silam ini memang terkenal dengan kesederhanaan dan selalu aktif ikut di ajang kontes kecantikan tingkat Nasional. 

Hari ini NTB dan tiga provinsi lainnya mendapatkan spesial award di ajang tetsebut. 

"Saya bangga provinsi saya di sebut di ajang tingkat Nasional seperti ini, ucap Dian Maya" dia berharap kedepannya perwakilan NTB harus mampu meraih tiga besar dan kalo bisa menjadi juara, harapnya. 

Tidak lupa Dian maya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga NTB yang selalu medukung dan mengasi support selama persiapan kejakarta dan spesial buat Live Studio yang tenggarai oleh Alok Binzima yang sekaligus ketua Parfi Lobar yang merupakan team official MGI 2018. 

Juga Para sponsor yang tidak bisa di sebut satu persatu Peagent Lover NTB dan yang paling spesial HL. Winengan sebagai ketua team dan ketua Parfi NTB, tutupnya.(rd/lq)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.