Header Ads

ads header

Mantab, Camat Jerowaru Berikan Apresiasi Atas Semangat Satgas TMMD dan Masyarakat


Seputarlombok.com | Lombok Timur -Camat Jerowaru Kabupaten Lombok Timur NTB Lalu Ahmad Zulkifli, BA., acungkan jempol atas pelaksanaan TMMD ke 102 tahun 2018 Kodim 1615/Lotim yang sudah memasuki hari-hari terakhir. Saat ditemui media dan tim publikasi TMMD ke 102 Kodim 1615/Lotim, Camat Jerowaru menyampaikan terimakasihnya atas program TMMD ke 102 yang fokuskan di wilayah Kecamatannya yang ia pimpin. 

Menurutnya, masyarakat tiga desa yang menjadi sasaran yakni Desa Sukadamai, Desa Sukaraja dan Desa Wakan sangat antusias menyambut program TMMD ini. "Mereka tunjukan dengan bergotong-royong bahu membahu bersama anggota Satgas TMMD mulai menyelesaikan sasaran fisik hingga sasaran non fisik seperti penyuluhan dari instansi yang dilibatkan olek Kodim 1615/Lotim selaku penyelenggara TMMD.    

Ditambahkannya, pembangunan infrastruktur, tempat ibadah maupun Pos keamanan lingkungan (Poskamling) sangat dibutuhkan masyarakatnya, menigngat kondisi geografis dan demografis wilayah ke tiga desa masih minim pembangunan dan rentan pencurian dan perampokan.

"Semoga Poskamling yang sudah dibangun nantinya bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat dengan menggiatkan kembali patroli atau ronda malam secara bergiliran dengan melibatkan Babinkamtibmas dan Babinsa setempat selaku pembina", harapnya.

Sedangkan pembukaan jalan baru usaha tani lanjutkan, semoga Pemerintah Daerah kedepan memberikan perhatian dengan melakukan pengaspalan melalui dinas terkait sehingga dapat menambah kesejahteraan masyarakat khususnya para petani agar mudah mengangkut kebutuhan pertanian ataupun membawa hasil produksi pertaniannya.  

Selain itu sambung, aspirasi dari masyarakat dan pemerintahan desa yang menginginkan program pembangunan desa agar melibatkan TNI dalam bentuk karya bhakti bersama masyarakat karena hasil yang diperoleh lebih cepat dengan hasil yang memuaskan sudah dilaporkan kepada Dandim 16151/Lotim", pungkasnya.(rd)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.