Header Ads

ads header

Kadus Senanti : "Program TMMD ke 102 Berikan Manfaat Untuk Masyarakat Senanti"


Seputarlombok.com | Lombok Timur - TMMD Ke 102 tahun 2018 yang dipusatkan di Kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya lokasi TMMD yakni Desa Sukadamai, Sukaraja dan Wakan. Namun tidak hanya Desa tersebut yang menikmati manfaat TMMD, Dusun-dusun yang tidak terkena program TMMD juga dapat menikmati manfaatnya, salah satunya Dusun Senanti Desa Sukaraja.

Kadus Senanti Mulyadi mengungkapkan rasa syukur atas kegiatan TMMD karena walaupun dusunya tidak masuk dalam program TMMD namun dusunnya medapatkan imbas manfaat dari kegiatan TMMD tersebut. Imbas yang dimaksud Mulyadi yakni pembangunan pos ronda yang berukuran 2,5 x 2,5 meter dan renopasi mushola berupa pemlesteran dan pemasangan keramik.

Mulyadi berharap selain membangun fisik juga diharapkan dapat membantu memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban sehingga kedepan kesadaran masyarakat khususnya di Dusun Senanti menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Terpisah Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP., di Posko TMMD mendorong anggotanya untuk terus semangat dan bahu membahu bersama masyarakat menyelesaikan tugasnya. "Fokus terhadap tugas karena TMMD merupakan operasi Bhakti TNI yang melibatkan lintas sektoral baik Departemen dan Lembaga Non Departemen serta pemerintah daerah dan komponen bangsa lainnya", ujar Agus.

Maka dari itu sambungnya, adakan pendekatan dan saling mengunjungi sehingga akan timbul rasa kebersamaan dan keakraban yang bermuara pada terciptanya kemanunggalan TNI Rakyat", pungkasnya.(rd)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.