Header Ads

ads header

Kades Beserta Staf Turun Bantu Dirikan Poskamling


Seputarlombok.com | Lombok Timur - Kepala Desa Sukaraja Juinuri bersama staf desa dan masyarakat ikut turun membantu personel Satgas TMMD ke 102 wilayah Kodim 1615/Lotim mendirikan pos keamanan lingkungan (Poskamling) di Dusun Embung Desa Sukaraja, Sabtu (14/7).

Komandan Sasaran (Dansas) Pelda Lalu Muhammad Badri pada kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada Kades Sukaraja bersama stafnya yang ikut turun membantu menyelesaikan pembangunan Poskamling di desanya. 

"Semoga ini menjadi contoh yang baik bagi kita untuk senantiasa peduli terhadap kondisi lingkungan sehingga dengan mudah untuk meringankan langkahnya bergotong royong untuk menyelesaikan sasaran TMMD terutama sasaran fisik", harapnya.

Sementara Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP., selaku Komandan satuan tugas (Dansatgas) TMMD ke 102 tahun 2018 wilayah Lotim meminta kepada seluruh personel Satgas agar mempercepat proses pengerjaan sasaran fisik dengan tetap memperhatikan kualitas bangunan. 

Menurutnya, sekitar pertengahan minggu depan atau sebelum selesai pelaksanaan TMMD nantinya akan ada tim pengawas dan evaluasi (Wasev) baik dari Korem, Kodam maupun pusat yakni Mabes TNI AD. 

Oleh karena itu, sambungnya berikan yang terbaik kepada masyarakat dengan tengang waktu yang sangat singkat ini sehingga bangunan dan yang lainnya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dalam jangka waktu yang lama."harapnya.(wz)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.